Disdik Kota Bekasi Lakukan Sertijab

Disdik Kota Bekasi Lakukan Sertijabby adminon.Disdik Kota Bekasi Lakukan SertijabBekasi – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi, kamis (13/11/14) menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab). Sertijab tersebut merupakan dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota Bekasi beberapa waktu yang lalu. Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Encu Hermana,dalam sambutannya mengatakan, sertijab ini bukanlah menjadi suatu kemunduran di Disdik, melainkan menjadi semangat perbaikan kinerja dimasa mendatang. “Ini bukti […]

Bekasi – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi, kamis (13/11/14) menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab). Sertijab tersebut merupakan dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota Bekasi beberapa waktu yang lalu.

Disdik Kota Bekasi Lakukan Sertijab

Disdik Kota Bekasi Lakukan Sertijab

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Encu Hermana,dalam sambutannya mengatakan, sertijab ini bukanlah menjadi suatu kemunduran di Disdik, melainkan menjadi semangat perbaikan kinerja dimasa mendatang.

“Ini bukti bahwa Disdik diisi oleh orang-orang yang berkopeten di bidangnya, kepada pejabat yang baru agar secepatnya bisa beradaptasi dan bekerjasama dengan baik terhadap jajaran yang ada di lingkungan Disdik.” kata Encu.

Encu juga menekankan, Kepada pejabat lama yang telah bekerjasama dengan baik, Hardi mengucapkan terimakasih . Selain itu, selama belum ada jabatan yang baru maka secara otomatis masih berada di jajaran Disdik Kta Bekasi .

“Saya harap pejabat yang telah digantikan agar dan bekerja seperti biasanya serta melaksanakan amanah sebgai PNS dengan sebaik-baiknya,”pungkasnya

Sementara itu, Rudi Sabarudin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Kota Bekasi, berharap mutasi dan rotasi yang dilakukan kali ini, harus menjadi bahan perbaikan pelayanan bagi seluruh masyarakat Kota Bekasi khususnya dipendidikan dan siap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Dia mengaku akan bekerja sama dengan semua pihak dalam membangun pendidikan.

“Tujuan dan target saya adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Bekasi, khususnya dipendidikan agar sesuai dengan visi dan misi Kota Bekasi, saya berharap masukan dan kritikan yang membangun demi pendidikan di Kota Bekasi ini. Mari kita bangun pendidikan bersama-sama,” jelas Rudi.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.