Dishub Kota Bekasi Adakan Uji Emisi Gratis

Dishub Kota Bekasi Adakan Uji Emisi Gratisby adminon.Dishub Kota Bekasi Adakan Uji Emisi GratisBekasi – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-17 Kota Bekasi tepat 10 Maret mendatang, Pemerintah Kota Bekasi bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Bekasi menyelenggarakan  uji emisi kendaraan secara gratis yang dilakukan Halaman Plaza Pemkot Bekasi. “ kegiatan uji emisi kendaraan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) […]

Bekasi – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-17 Kota Bekasi tepat 10 Maret mendatang, Pemerintah Kota Bekasi bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Bekasi menyelenggarakan  uji emisi kendaraan secara gratis yang dilakukan Halaman Plaza Pemkot Bekasi.

Dishub  Kota Bekasi Adakan Uji Emisi Gratis

Dishub Kota Bekasi Adakan Uji Emisi Gratis

“ kegiatan uji emisi kendaraan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi ke-17 tahun 2014, target kita sekitar  2200 kendaraan bermotor roda empat akan kita uji emisi,sampai siang ini baru sekitar 250 dan hanya 4 kendaraan yang tidak lulus uji emisi,” Kata Supandi Budiman Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

Supandi Budiman Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi

Supandi Budiman Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi

Dinas Perhubungan Kota Bekasi berupaya menekan atau mengurangi pencemaran udara melalui uji emisi kendaraan yang ada di Kota Bekasi.

“Kami rutin melaksanakan uji emisi untuk mengetahui gas buang kendaraan yang ada sekarang ini, ambang batas emisi maksimal untuk kendaraan roda empat tahun pembuatan di bawah 2007 kadar CO nya maksimal 4,5 persen, sedangkan di atas 2007 kadar CO nya maksimal 1,5 persen. ” kelas Supandi.

Untuk kedepannya ia berharap kesadaran masyarakat untuk menjaga kualitas udara dengan seringnya pengguna kendaraan untuk melakukan pemeriksaan rutin kendaraannya karena asap kendaraan sangat berpengaruh terhadap lingkungan.

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.