Celoteh Bekasi

Berita Seputar Bekasi dan Sekitarnya

21 views

Dishub Kota Bekasi Mulai Persiapkan Jalur Mudik

Published on Mei 22 2014 // Bekasi Terkini, Top

Bekasi – Mempersiapi arus mudik lebaran 2014 Dinas Perhubungan Kota Bekasi, mulai mempersiapkan jalur lintasan arus mudik di beberapa wilayah agar arus kendaraan dapat berjalan lancar.

Dishub Kota Bekasi Mulai Persiapkan Jalur Mudik

Dishub Kota Bekasi Mulai Persiapkan Jalur Mudik

“Saat ini kami tengah menjalin koordinasi dengan sejumlah instansi terkait demi kesiapan jalur sebelum masa mudik tiba, agar arus kendaraan dapat berjalan lancar ” kata Kepala Dishub Kota Bekasi Supandi Budiman di usai membuka RAT ( Rapat Angkutan Taunan).

Sejumlah persiapan di antaranya kelayakan kondisi jalan yang akan dilintasi pemudik, kelengkapan infrastruktur seperti rambu-rambu juga penerangan jalan umum, juga kebutuhan personel untuk pengamanan dan pengawalan kelancaran arus mudik.

“Ada sejumlah jalur yang kami petakan karena rutin menjadi rute perlintasan pilihan pemudik menuju Pantura dan sekitarnya, Untuk pos – pos penjagaan Dishub kota bekasi sudah mendirikan di berbagai titik atau tempat – tempat yang akan di lalui oleh para pemudik. Untuk Posko Komando dan pusat informasi Dishub ditempatkan di Bulak kapal. untuk posko – posko bantuan ditempatkan diterminal bekasi, Harapan indah, Poncol, disekitar Tol Barat dan Tol Timur. ” kata Supandi.

pemantauan akan difokuskan pada sejumlah ruas jalan yang menjadi lintasan jalur mudik menuju pantai utara (pantura), yakni Jalan Kiai Haji Noer Ali, Hasibuan, Chairil Anwar, Sultan Agung, Sudirman, Djuanda dan jalur-jalur yang merupakan jalan arteri tersebut cenderung aman untuk dilalui pemudik.(JAH)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

comment closed

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!