Dishub Kota bekasi Operasi kelayakan Bus Jelang Lebaran

Dishub Kota bekasi Operasi kelayakan Bus Jelang Lebaranby adminon.Dishub Kota bekasi Operasi kelayakan Bus Jelang LebaranBekasi– Dinas Perhubungan (Dishub) pemerintah kota Bekasi setempat melaksanakan operasi untuk menertibkan dan mengawasi bus di terminal Induk Kota bekasi. Operasi ini untuk memastikan kelayakan bus menjelang puasa dan lebaran tahun ini. sebanyak sepuluh bis terkena sanksi dan 3 bis diantaranya tidak boleh beroperasi. Menurut Kepala Terminal Induk Bis Kota Bekasi, Bambang Hendrianto, melalui Danru […]

Bekasi– Dinas Perhubungan (Dishub) pemerintah kota Bekasi setempat melaksanakan operasi untuk menertibkan dan mengawasi bus di terminal Induk Kota bekasi. Operasi ini untuk memastikan kelayakan bus menjelang puasa dan lebaran tahun ini. sebanyak sepuluh bis terkena sanksi dan 3 bis diantaranya tidak boleh beroperasi.

Dishub Kota bekasi Operasi kelayakan Bus Jelang Lebaran

Dishub Kota bekasi Operasi kelayakan Bus Jelang Lebaran

Menurut Kepala Terminal Induk Bis Kota Bekasi, Bambang Hendrianto, melalui Danru Terminal, Ramli Tanjung operasi pemeriksaan angkutan orang, dilakukan terhadap Bus Angkutan Kendaraan Antar Propinsi (AKAP) dan Bus Angkutan Kendaraan Dalam Propinsi (AKDP) untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan akibat ketidaklengkapan kendaraan dan kelengkapan pengemudi.

Sedangkan menurut penuturan Kanit Pengendali Terminal, Acim Mulyana, tiga bus yang dinyatakan tidak boleh beroperasi lantaran ditemukannya ban belakang gundul, tidak adanya kipas kaca dan retaknya kaca belakang bis.
” Ketiga bus tersebut dipulangkan ke poll untuk dilakukan perbaikan, sedangkan ke tujuh bus lainnya dikenakan sanksi tilang,” ungkap Acim kepada inibekasi.com.

Kegiatan operasi ini baru memasuki hari pertama, diharapkan untuk operasi selanjutnya dilakukan lebih rapi agar tidak kecolongan informasi, sehingga banyak bus yang belum datang di Terminal Bekasi.

“Operasi berlangsung sampai tanggal 9 Juni dan mengenai jam operasinya kami rahasiakan untuk mencegah adanya kebocoran info,” ucap Acim.

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.