DISHUB Kota Bekasi Peringati Hari Perhubungan Nasional

DISHUB Kota Bekasi Peringati Hari Perhubungan Nasionalby adminon.DISHUB Kota Bekasi Peringati Hari Perhubungan NasionalBekasi – Dinas Perhubungan (DISHUB) Kota Bekasi memperingati Hari Perhubungan Nasional Tingkat Kota Bekasi Tahun 2014. Rabu, (17/9) di Lapangan Multi Guna Bekasi Timur. Peringatan hari Perhubungan menjadi momentum kebersamaan semua pihak untuk terus meningkatkan pelayanan transportasi perhubungan kepada masyarakat. WaliKota Bekasi, Rahmat Effendi,dalam sambutannya Dalam sambutannya mengatakan masih banyak persoalan pada sektor transportasi dan […]

Bekasi – Dinas Perhubungan (DISHUB) Kota Bekasi memperingati Hari Perhubungan Nasional Tingkat Kota Bekasi Tahun 2014. Rabu, (17/9) di Lapangan Multi Guna Bekasi Timur. Peringatan hari Perhubungan menjadi momentum kebersamaan semua pihak untuk terus meningkatkan pelayanan transportasi perhubungan kepada masyarakat.

DISHUB Kota Bekasi Peringati Hari Perhubungan Nasional

DISHUB Kota Bekasi Peringati Hari Perhubungan Nasional

WaliKota Bekasi, Rahmat Effendi,dalam sambutannya Dalam sambutannya mengatakan masih banyak persoalan pada sektor transportasi dan perhubungan di Kota Bekasi. Diantaranya masalah kemacetan.

” dengan adanya Hari Peringatan Perhubungan Nasional Tahun 2014 ini, Khususnya bagi Dinas Perhubungan agar bisa lebih meningkatkan pembangunan sektor tranportasi demi menuju Kota Bekasi yang lebih Maju Dan Sejahtera kedepannya dan juga sebagai momentum peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat di bidang transportasi termasuk upaya bersama menyelesaikan permasalahan kemacetan,” kata Ramat Eendi.

Ditemui usai Acara HUT Perhubungan Nasional Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Supandi Budiman mengatakan, ditahun 2014 ini kita mencoba untuk meningkatkan sektor-sektor pembangunan, khususnya sektor transportasi agar bisa menuju Kota Bekasi yang lebih maju dalam transportasi.

” kita terus mencoba untuk meningkatkan disektor transportasi Tujuan utama dari sektor transportasi adalah untuk meningkatkan kualitas infrastruktur transportasi dan meningkatkan penyediaan layanan baik di tingkat nasional maupun sub-nasional,”jelas Supandi Budiman.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.