Dishub Kota Bekasi Razia Sopir Tembak

Dishub Kota Bekasi Razia Sopir Tembakby adminon.Dishub Kota Bekasi Razia Sopir TembakBekasi -Aksi kriminalitas mulai marak terjadi di dalam angkutan umum. Para pelaku bahkan tak jarang merupakan sopir atau kondektur dari mobil itu sendiri. Ada pula pelaku yang merupakan sopir tembak dan tidak memiliki izin operator. Kepala Dishub Kota Bekasi, Sopandi Budiman mengatakan, pihaknya menyadari kerawanan kriminalitas yang terjadi di angkutan umum belakangan meningkat. Karena itu, […]

Bekasi -Aksi kriminalitas mulai marak terjadi di dalam angkutan umum. Para pelaku bahkan tak jarang merupakan sopir atau kondektur dari mobil itu sendiri. Ada pula pelaku yang merupakan sopir tembak dan tidak memiliki izin operator.

Dishub Kota Bekasi Razia Sopir Tembak

Dishub Kota Bekasi Razia Sopir Tembak

Kepala Dishub Kota Bekasi, Sopandi Budiman mengatakan, pihaknya menyadari kerawanan kriminalitas yang terjadi di angkutan umum belakangan meningkat. Karena itu, razia sopir tembak pun dilakukan.

“ razia penertiban difokuskan di terminal dan jalur trayek angkutan umum di Bekasi tujuan razia ini, untuk menghindari sopir tembak yang mengoperasikan angkutan umum atau yang ilegal, kita banyak mendapat banyak laporan dari masyarakat mengenai kriminalitas mulai marak terjadi di dalam angkutan umum,” jelas Sopandi Budiman.

Sopandi Budiman menambahkan, untuk mencegah adanya sopir tembak, di tiap angkutan umum harusnya ada tanda pengenal pengemudi dan kondektur resmi dari pihak operator. “Mereka juga harus memakai tanda pengenal dan seragam. Apabila ditemukan ada yang menyalahi, supir-supir akan kita tindak sesuai peraturn yang berlaku,” tambah Sopandi Budiman.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.