Dishub Kota Bekasi “Sapu Bersih” Terminal Bayangan

Dishub Kota Bekasi “Sapu Bersih” Terminal Bayanganby adminon.Dishub Kota Bekasi “Sapu Bersih” Terminal BayanganBekasi – banyaknya terminal bayangan, masih jadi persoalan. Tak tertibnya angkutan membuat pemkot mengambil inisiatif. Pemkot berencana membangun terminal di Harapan Baru Pejuang,Kecamatan Medan Satria. Kepala Dishub Kota Bekasi Supandi Budiman mengatakan, pembangunan terminal dimaksudkan untuk menghindari penumpukan angkutan yang membuat macet di wilayah itu. ’’Tujuannya supaya mobil-mobil angkot  jadi terarah. Sehingga penumpangnya nggak perlu […]

Bekasi – banyaknya terminal bayangan, masih jadi persoalan. Tak tertibnya angkutan membuat pemkot mengambil inisiatif. Pemkot berencana membangun terminal di Harapan Baru Pejuang,Kecamatan Medan Satria.

Dishub Kota Bekasi “Sapu Bersih” Terminal Bayangan

Dishub Kota Bekasi “Sapu Bersih” Terminal Bayangan

Kepala Dishub Kota Bekasi Supandi Budiman mengatakan, pembangunan terminal dimaksudkan untuk menghindari penumpukan angkutan yang membuat macet di wilayah itu.

’’Tujuannya supaya mobil-mobil angkot  jadi terarah. Sehingga penumpangnya nggak perlu lagi numpuk-numpuk dipinggir jalan, tempat ngetem mobil angkot,” kata dia kepada Celoteh Anak Bekasi

Pembangunan infrastruktur tersebut dilakukan secara bertahap dimulai tahun ini. Ditargetkan, Terminal tersebut bisa dirampungkan pada 2014. Namun secara fungsional, terminal tersebut diharapkan sudah bisa digunakan tahun ini.

’’Paling tidak tahun ini telah bisa digunakan, bisa dimasuki mobil. Dan tahun 2014 baru diselesaikan pembangunannya,” terang dia.

Saat ini, Dishub mengaku tengah menunggu surat keputusan (SK) Wali Kota Rahmat Effendi. untuk melaksanakan pembangun Terminal. ’’Sekarang ini tinggal minta SK dari wali kota untuk melaksanakan pembangunan terminal, sebagai tanda persetujuan dari Pak Wali Kota,” bebernya.

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.