Disnaker Kota Bekasi Adakan Job Fair 2014

Disnaker Kota Bekasi Adakan Job Fair 2014by adminon.Disnaker Kota Bekasi Adakan Job Fair 2014Bekasi – Untuk terus menekan angka pengangguran di Kota Bekasi. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Bekasi adakan lowongan kerja ‘Job Fair’ di Giat Hypermall Bekasi. “Job fair ini dimaksudkan untuk mempertemukan pencari kerja di Kota Bekasi dengan perusahaan yang membuka lowongan di Daerah Kota Bekasi dan sekitarnya. Nanti disana ada wawancara langsung ditempat kepada […]

Bekasi – Untuk terus menekan angka pengangguran di Kota Bekasi. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Bekasi adakan lowongan kerja ‘Job Fair’ di Giat Hypermall Bekasi.

Disnaker Kota Bekasi Adakan Job Fair 2014

Disnaker Kota Bekasi Adakan Job Fair 2014

“Job fair ini dimaksudkan untuk mempertemukan pencari kerja di Kota Bekasi dengan perusahaan yang membuka lowongan di Daerah Kota Bekasi dan sekitarnya. Nanti disana ada wawancara langsung ditempat kepada para pelamar kerja, Job Fair kali ini stand yang disediakan sekitar 50 Perusahaan dan menyediakan sebanyak 5000 lowongan kerja,” ujar Sayekti Rubiah selaku Kabid Penempatan Kerja pada Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi saat dihubungi Celoteh Anak Bekasi.

Pengangguran atau lulusan yang baru lulus tingkat SMA sederajat, kini bisa mencari peluang untuk mencari nafkah melalui lowongan pekerjaan yang akan diterima oleh belasan perusahaan ternama.

Sayekti Rubiah menjelaskan bahwa syarat untuk mejadi peserta job fair cukup membawa cv sebanyak-banyaknya dan minimal tamatan SMA/SMK. Job fair ini diharapkan bisa menekan angka pengangguran warga Bekasi.

“Job fair ini adalah kegiatan rutin yang diadakan oleh Disnakersos tiap tahun diharapkan bisa menekan angka pengangguran diBekasi sesuai program Walikota Bekasi untuk menciptakan 50.000 lowongan pekerjaan untuk warga Bekasi,” jelas Sayekti Rubiah. (JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.