Ditangkap, Ketua KNPI Kota Bekasi Beny Surya Jualan Sabu

Ditangkap, Ketua KNPI Kota Bekasi Beny Surya Jualan Sabuby adminon.Ditangkap, Ketua KNPI Kota Bekasi Beny Surya Jualan SabuBekasi – Satuan Reserse Narkoba Polrestro Bekasi Kota menangkap terhadap dua orang pelaku atas tuduhan mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu. Mereka adalah Beny Surya alias Cole (Ketua KNPI) Kota Bekasi dan DA (Karyawan Swasta). Berawal dari pengembangan polisi menangkap lelaki berinisial DA (Karyawan Swasta) di depan Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan […]

Bekasi – Satuan Reserse Narkoba Polrestro Bekasi Kota menangkap terhadap dua orang pelaku atas tuduhan mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu. Mereka adalah Beny Surya alias Cole (Ketua KNPI) Kota Bekasi dan DA (Karyawan Swasta).

Ditangkap, Ketua KNPI Beny Surya Jualan Sabu

Berawal dari pengembangan polisi menangkap lelaki berinisial DA (Karyawan Swasta) di depan Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, dari tangan tersangka di temukannya barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik klip bening berisikan narkotika jenis shabu.

“Tersangka kita tangkap pada Rabu (12/04/2017) atas laporan  DA yang mengaku memperoleh sabu-sabu setelah membelinya kepada BS,” kata Kompol Erna Ruswing Andari Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kamis (13/04/2017).

Barang haram  tersebut di dapat dengan cara membeli seharga 800 ribu rupiah dari tangan BS alias Cole yang kini menjabat sebagai Ketua KNPI Kota Bekasi hingga periode 2019.

“Kedua tersangka sudah kita amankan di Mapolrestro Bekasi Kota untuk dilakukan tes urine,” jelas Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota tersebut.

Dari penangkapan itu, ditemukan juga satu buah lipatan uang 50 ribu rupiah dari kantong saku celana depan sebelah kanan DA yang di dalamnya terdapat narkotika jenis sabu-sabu.

Pada saat dilakukan intrograsi tersangka BS alias Cole menyebutkan bahwa sabu tersebut didapat dari Uwa yang saat ini masih DPO.

Kedua tersangka kini dijerat pasal 114 ayat (2) subs pasal 112 ayat (2) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.