DMTPSP Kota Bekasi Terima Kujungan Dari CPNS Kementerian kelautan dan perikanan 

DMTPSP Kota Bekasi Terima Kujungan Dari CPNS Kementerian kelautan dan perikanan by adminon.DMTPSP Kota Bekasi Terima Kujungan Dari CPNS Kementerian kelautan dan perikanan Bekasi– Keberdaan Mal Pelayanan Publik Kota Bekasi, Jawa Barat terus beroleh apresiasi positif. Kunjungan dari sejumlah pihak yang ingin melihat langsung pelayanan yang diberikan di MPP terus berdatangan. 65 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian kelautan dan perikanan  yang tengah mengikuti pendidikan dan pelatihan yang menyambangi MPP Kota Bekasi. ” tujuan kami mengajak para CPNS ini […]

Bekasi– Keberdaan Mal Pelayanan Publik Kota Bekasi, Jawa Barat terus beroleh apresiasi positif.
Kunjungan dari sejumlah pihak yang ingin melihat langsung pelayanan yang diberikan di MPP terus berdatangan.
65 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian kelautan dan perikanan  yang tengah mengikuti pendidikan dan pelatihan yang menyambangi MPP Kota Bekasi.

Foto : DMTPSP Kota Bekasi Terima Kujungan Dari CPNS Kementerian kelautan dan perikanan 

” tujuan kami mengajak para CPNS ini untuk memberikan pelajar dimana sebelum mereka bertugas memberikan ilmu, melihat langsung pelayanan yang diberikan kepada warga di MPP ini,kita pilih MPP Kota Bekasi karena banyak pertimbangan salah satunya kita melihat banyaknya masukan positif dari masyarakat mengenai MPP kota Bekasi,” ujar
Edi sutanto widyaiswara selaku badan diklat aparatur Kementrian kelautan dan perikanan.

Sambungnya ,” apalagi, MPP Bekasi ini benar-benar menjadi diminati warga masyarakat, baik untuk mengurus perijinan maupun berbagai pelayanan dasar.
Harapannya, dengan melihat langsung pelayanan yang diberikan, para calon ASN mendapatkan gambaran tugas yang nantinya harus mereka jalani.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu ( DMTPSP) Amit Riyadi mengatakan, kedatangan sejumlah pihak yang berkunjung atau bahkan studi banding dirinya merasa bangga Kota Bekasi menjadi contoh untuk menggali ilmu dan seperti dijelaskanya adanya MPP, kata Amit, pengadaan MPP itu juga untuk memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan, dan kenyaman dalam pelayanan kepada masyarakat.

” MPP pada dasarnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan keberadaan MPP bisa meningkatkan daya saing global, mengingat ruang lingkup pelayanannya mencakup pelayanan pusat, BUMN, BUMD, dan perusahaan swasta.(Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.