Dorong Minat Baca Masyarakat, Polrestro Metro Bekasi Buka Pojok Baca 

Dorong Minat Baca Masyarakat, Polrestro Metro Bekasi Buka Pojok Baca by adminon.Dorong Minat Baca Masyarakat, Polrestro Metro Bekasi Buka Pojok Baca Bekasi – Melakukan aksi nyata mendorong minat baca masyarakat, Polres Metro Bekasi akan membuka ruang baca di seluruh kantor pelayanan publik untuk meningkatkan minat baca masyarakat. Kapolres Metro Bekasi, Kombes Asep Adi Saputra mengatakan ruang baca itu akan menjadi tempat bagi masyarakat untuk meningkatkan pengetahuannya sembari mengurus keperluannya. “Untuk lokasinya baru Polsek Muaragembong yang sudah […]

Bekasi – Melakukan aksi nyata mendorong minat baca masyarakat, Polres Metro Bekasi akan membuka ruang baca di seluruh kantor pelayanan publik untuk meningkatkan minat baca masyarakat.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Asep Adi Saputra mengatakan ruang baca itu akan menjadi tempat bagi masyarakat untuk meningkatkan pengetahuannya sembari mengurus keperluannya.

“Untuk lokasinya baru Polsek Muaragembong yang sudah diresmikan, kedepan ruang baca kantor sim juga akan dibuka yang saat ini prosesnya tengah dirampungkan,” ujarnya pada Senin (25/9).

Dalam pojok baca itu juga dilengkapi buku-buku pengetahuan umum bagi masyarakat, misalnya di pojok baca Polsek Muaragembong dilengkapi buku mengenai tata cara berwirausaha serta buku anak-anak.

Asep menambahkan, selain untuk masyarakat, anak sekolah juga diperbolehkan untuk membaca di ruang baca tersebut.

Ia juga membuka kesempatan bagi pihak lain untuk membantu penyediaan buku yang ada di pojok baca tersebut.

Kedepan Masyarakat yang berurusan di Polres Bekasi, dapat memanfaatkan pojok baca. Saat mengurus dokumen di kepolisian, masyarakat bisa menunggu sambil membaca. (jar)

 

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.