DPD Gerindra Jawa Barat Klaim Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Menang Telak

DPD Gerindra Jawa Barat Klaim Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Menang Telakby adminon.DPD Gerindra Jawa Barat Klaim Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Menang TelakBekasi – Wakil Sekretaris 1 DPD Gerindra Jawa Barat, Anggawira mengklaim pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menang telak dari Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam hasil real count Pilpres 2014 yang dilakukan Tim Pemenangan Koalisi Merah Putih Jawa Barat. Menurut Anggawira, pasangan nomor urut 1 itu meraih sekitar 61 persen suara. Dengan jumlah pemilih yang besar di Jawa […]

Bekasi – Wakil Sekretaris 1 DPD Gerindra Jawa Barat, Anggawira mengklaim pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menang telak dari Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam hasil real count Pilpres 2014 yang dilakukan Tim Pemenangan Koalisi Merah Putih Jawa Barat.

DPD Gerindra Jawa Barat Klaim Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Menang Telak

DPD Gerindra Jawa Barat Klaim Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Menang Telak

Menurut Anggawira, pasangan nomor urut 1 itu meraih sekitar 61 persen suara. Dengan jumlah pemilih yang besar di Jawa Barat secara relatif bisa mencerminkan hasil dari pemilu nasional.

“Dari real count yang tim lakukan menunjukkan bahwa pasangan pasangan Jokowi-JK hanya meraih 39 persen. Daerah perkotaan, kita menang mutlak seperti di kota Bekasi, Depok, Bandung, Bogor ” jelas Wakil Sekretaris (Wasek) Anggawira kepada Celoteh Anak Bekasi. Praktis, selisih 22 persen.

Anggawira menegaskan perlu menyampaikan hasi real count yang Jawa Barat, karena banyak pihak yang mengklaim kemenangan dengan versi Quick Count.

Dia meminta, meski hasil reel count timnya mencatat Prabowo-Hatta unggul, namun semua pihak harus bersabar menunggu hasil rekapitulasi penghitungan suara yang dilakukan KPU.

“Kita harus merilis dan menyampaikan penghitungan ini ke publik terutama masyarakat Jawa Barat, karena sebelum menunggu keputusan KPU, sangat banyak lembaga survei yang kini sudah tidak netral,” tegas Anggawira yang juga Koordinator Nasional Relawan Indonesia Bangkit.(DRA)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.