DPD Golkar Bekasi Resmi Pecat Beny Surya Pengedar Narkoba

DPD Golkar Bekasi Resmi Pecat Beny Surya Pengedar Narkobaby adminon.DPD Golkar Bekasi Resmi Pecat Beny Surya Pengedar NarkobaBekasi – Penangkap Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi, BS alias Beny Surya alias Cole yang juga salah satu pengurus DPD (Dewan Pinpinan Daerah)  partai Golkar Kota Bekasi. Sekjen Partai Golkar Kota Bekasi heri Budi susetyo meminta maaf dan prihatin atas diduga terlibatnya anggotanya dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Budi mengatakan, Golkar yang […]

Bekasi – Penangkap Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi, BS alias Beny Surya alias Cole yang juga salah satu pengurus DPD (Dewan Pinpinan Daerah)  partai Golkar Kota Bekasi.

Sekjen Partai Golkar Kota Bekasi heri Budi susetyo meminta maaf dan prihatin atas diduga terlibatnya anggotanya dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Budi mengatakan, Golkar yang berkonsisten dalam memerangi narkoba maka dalam ini lanjutnya, sudah menyiapkan sanksi pemecatan terhadap Beny Surya.

“Kalau memang terbukti, kita berhentikan secara tidak hormat. Karena ini kasusnya narkotika,” katanya, saat melakukan konfrensipers dikantor DPD Golkar, Jumat (14/4/2017).

Pemecatan ini dilakukan jika hasil  pemeriksaan Polres Bekasi memang Beny Surya terbukti terlibat.

“Ngak ada maaf  bila memang benar Beny Surya anggota pengurus DPD Partai Golkar terbukti mengkonsumsi narkoba jenis sabu yang ditangani Polres Bekasi saat ini jelas pemecatan”

Ia menambahkan  bahwa partai Golkar menarik dukungan organisasi kepemudaan dibawah Partai Golkar sebagai ketua DPD KNPI Kota bekasi.(JAR)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.