Duet M2 – Herkos Ibarat Kata “Tanpa Harus Kampanye Udah Pasti Menang”

Duet M2 – Herkos Ibarat Kata “Tanpa Harus Kampanye Udah Pasti Menang”by adminon.Duet M2 – Herkos Ibarat Kata “Tanpa Harus Kampanye Udah Pasti Menang”Bekasi – Pencalonan Mochtar Muhamad ( M2) sebagai Calon Walikota Bekasi ditanggapi dengan berbagai komentar dari masyarat. Gerilya politik yang dilakukan politisi senior PDI Perjuangan ini terus dilakukan, baik komunikasi lintas partai hingga memperkuat basis masa. “Kita sudah membangun komunikasi dengan semua partai. Dan banyak respon positif tentang hal itu. Apalagi antara PDIP dan PKS […]

Bekasi – Pencalonan Mochtar Muhamad ( M2) sebagai Calon Walikota Bekasi ditanggapi dengan berbagai komentar dari masyarat.

Gerilya politik yang dilakukan politisi senior PDI Perjuangan ini terus dilakukan, baik komunikasi lintas partai hingga memperkuat basis masa.

“Kita sudah membangun komunikasi dengan semua partai. Dan banyak respon positif tentang hal itu. Apalagi antara PDIP dan PKS itu bisa jadi perpaduan ideologi Nasionalis dan Agamis,” ujar Mochtar dibeberapa waktu kesempatan.

M2 siapkan tiga kandidat calon pendamping dalam pencalonannya di Pilkada Kota Bekasi 2018. Tiga kandidat itu adalah Lucky Hakim, Heri Koswara, dan Siti Aisyah.

Mochtar mengaku memiliki kedekatan khusus dengan tiga kandidat pendampingnya. Salah satunya Hery Koswara
Menilai sosok Heri Koswara, M2 melihatnya cukup mumpuni untuk mendampinginya. Apalagi, Ketua DPD PKS Kota Bekasi itu sudah beberapa periode menjabat di DPRD Kota Bekasi.

“dihati kecil saya saya merasa cocok dengan Hery Koswara dan jauh sebelumnga Saya sudah mengenal orangtuanya juga sudah lama. Berbicara soal kenyamanan Heri Koswara bisa dikatakan orang yang tepat,”

“Malah ada bahasa tanpa harus berkampanye pasti menang jika menggandeng Herkos (Heri Koswara),” kata M2 saat ngobroh santai bersama awak media

Secara gamblang M2 mengutarakan PDI Perjuangan tidak menutup kemungkinan berkoalisi dengan PKS yang notabene menjadi kunci pemenangan Pilkada DKI Jakarta. Meski secara ideologi berbeda, M2 menyebut koalisi ini yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Koalisi PDIP dan PKS itu sangat memungkinkan sekali. Apalagi saudara Heri Koswara sendiri adalah sahabat lama saya. Jadi sama sekali tidak menutup kemungkinan,” tandasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan siapa nama calon Wakil Walikota yang akan mendampingi beliau nantinya, dirinya menyebut proses tersebut tentunya ada dalam mekanisme survey partainya.

“InshaAllah, PDIP dan PKS miliki kesamaan dalam membangun Kota Bekasi harus dengan semangat gotong royong. Untuk calon pendamping nanti kita akan lakukan survey dahulu,” imbuhnya.

Sementara itu dihubungi lewat selulernya Heri Koswara yang juga ketua DPD PKS Kota Bekasi mengatakan dalam etika berpolitik komunikasi harus dibangun dengan siapapun apalagi dengan PDIP sebagai partai pemenang pemilu.

PKS tidak bisa sendiri dalam membangun Kota Bekasi, perlu adanya teman yang memiliki visi dan misi yang sama untuk melanjutkan pembangunan di Kota Bekasi 5 tahun ke depan, untuk itu harus ada partner untuk dilibatkan sebagai potensi basis kekuatan di masyarakat.

“Dalam berpolitik kita harus membangun komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat. Apalagi membangun kota tidak bisa PKS sendiri tapi harus melibatkan seluruh potensi kekuataan yang ada di masyarakat, termasuk PDIP sebagai partai pemenang pemilu di Kota Bekasi,” terangnya. (JAR/TIM)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.