“ Dugaan Korupsi “ Ketua AMS Kota Bekasi, Laporkan Pengurus Golkar

“ Dugaan Korupsi “ Ketua AMS Kota Bekasi, Laporkan Pengurus Golkarby adminon.“ Dugaan Korupsi “ Ketua AMS Kota Bekasi, Laporkan Pengurus GolkarBekasi – Dugaan korupsi dana hibah Rp.100 juta tahun 2013 yang diberikan untuk ormas AMS (Angkatan Muda Siliwangi) Kota Bekasi sudah dilaporkan oleh Ketua AMS Kota Bekasi, Muhammad Ihsan Nurdjamil ke Polres Metro Bekasi beberapa waktu lalu. Pada awak media, mantan Caleg DPRD Kota Bekasi tahun 2009 ini menegaskan kembali tekadnya untuk tetap memproses kasus […]

Bekasi – Dugaan korupsi dana hibah Rp.100 juta tahun 2013 yang diberikan untuk ormas AMS (Angkatan Muda Siliwangi) Kota Bekasi sudah dilaporkan oleh Ketua AMS Kota Bekasi, Muhammad Ihsan Nurdjamil ke Polres Metro Bekasi beberapa waktu lalu.

“ Dugaan Korupsi “ Ketua AMS Kota Bekasi, Laporkan Pengurus Golkar

“ Dugaan Korupsi “ Ketua AMS Kota Bekasi, Laporkan Pengurus Golkar

Pada awak media, mantan Caleg DPRD Kota Bekasi tahun 2009 ini menegaskan kembali tekadnya untuk tetap memproses kasus dugaan pemalsuan tandatangannya untuk pembuatan rekening AMS di Bank Jabar yang dilakukan oknum pengurus ormas dan Pengurus Golkar Kota Bekasi tersebut yakni Rusman Fadillah.

“Saya tidak pernah menandatangani pembuatan rekening Bank Jabar untuk pencairan dana hibah untuk AMS sebesar Rp.100 juta. Saya kaget begitu mendengar dari kawan-kawan pengurus bahwa anggaran itu sudah cair. Lah gimana ceritanya kok bisa cair sedangkan saya belum bikin rekening organisasi,” ujar Ihsan sambil menunjukan bukti formulir pembuatan rekening Bank Jabar Cabang Bekasi. Selasa (16/5/2017).

Ihsan mengaku sudah bicara dengan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang juga menjabat sebagai pembina AMS Kota Bekasi. Terkait dirinya yang tidak menerima dana hibah.

”Saya sudah bicara dengan Pak Wali, dan saya sudah sampaikan juga bahwa secara pribadi kita sudah memaafkan, namun kasus hukum tetap jalan terus. Agar tidak ada fitnah lagi pada saya soal anggaran hibah itu.”ujar Putra tokoh Golkar Kota Bekasi, H. Norman Ruslan ini.

Dia pun mrnegaskan, terkait soal isu dirinya sudah dipecat oleh pengurus pusat sebagai Ketua AMS Kota Bekasi, pria yang mengaku masih ada darah keturunan Prabu Siliwangi ini menegaskan bahwa dia masih menjabat hingga sekarang.

”Ini buktinya saya itu masih Ketua AMS Kota Bekasi hingga saat ini, dan 6 pengurus AMS tingkat kecamatan sudah menyatakan mendukung langkah hukum yang saya tempuh ini, agar persoalan ini terang benderang,”pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.