Eka Supria Atmaja “Penggunaan ADD Diharapkan Transparan “

Eka Supria Atmaja “Penggunaan ADD Diharapkan Transparan “by adminon.Eka Supria Atmaja “Penggunaan ADD Diharapkan Transparan “Kabupaten Bekasi -Pengelolaan alokasi dana desa (ADD) harus dilakukan para kepala desa secara transparan dengan melibatkan masyarakat. Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, Eka Supria Atmaja, saat dikonfirmasi Celoteh Bekasi, Kamis (13/07/2017). Menurutnya, bantuan pemerintah pusat yang ditransfer langsung ke rekening desa ini, harus dikelola secara baik guna membangun desa dengan membuat sarana/prasarana dasar yang dibutuhkan […]

Kabupaten Bekasi -Pengelolaan alokasi dana desa (ADD) harus dilakukan para kepala desa secara transparan dengan melibatkan masyarakat.

Eka Supria Atmaja “Penggunaan ADD Diharapan Transparan “

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, Eka Supria Atmaja, saat dikonfirmasi Celoteh Bekasi, Kamis (13/07/2017).

Menurutnya, bantuan pemerintah pusat yang ditransfer langsung ke rekening desa ini, harus dikelola secara baik guna membangun desa dengan membuat sarana/prasarana dasar yang dibutuhkan oleh Masyarakat.

Untuk itu, terangnya, masing-masing kepala desa harus menjalankan tugas dengan sebaiknya, mengingat pemerintah pusat, telah memberikan perhatian lebih kepada para kepala desa.

“Diharapkannya, tidak ada satu pun kepala desa yang nantinya terjerat masalah hukum akibat penyalahgunaan ADD atau dana desa, mengingat pengelolaan anggaran yang diberikan pemerintah secara transparan dan tertanggungjawabkan”, jelas Eka.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.