FBR Gardu 098 Apresiasi Sahabat Ahmad Yudistira

FBR Gardu 098 Apresiasi Sahabat Ahmad Yudistiraby adminon.FBR Gardu 098 Apresiasi Sahabat Ahmad YudistiraBekasi— Ketua Forum Betawi Rempug Gardu 098 Ahyar Bahtiar menyatakan, pihaknya menetapkan apresiasi untuk calon Walikota dari golongan kepemudaan. Diakui Ahyar, Ahmad Yusdistira sosok pemimpin yang peduli terhadap pendidikan dan pemuda. Hal itu dibuktikan dengan aktifnya disetiap acara kepemudaan. Melihat pilkada kota bekasi memang butuh ada penyegaran pemimpin dikota bekasi harus ada pemaduan tokoh tua […]

Bekasi— Ketua Forum Betawi Rempug Gardu 098 Ahyar Bahtiar menyatakan, pihaknya menetapkan apresiasi untuk calon Walikota dari golongan kepemudaan.

Diakui Ahyar, Ahmad Yusdistira sosok pemimpin yang peduli terhadap pendidikan dan pemuda. Hal itu dibuktikan dengan aktifnya disetiap acara kepemudaan.

Melihat pilkada kota bekasi memang butuh ada penyegaran pemimpin dikota bekasi harus ada pemaduan tokoh tua dan tokoh muda.

” saya kenal dekat sahabat Ahmad yudistira GP Ansor anak muda NU.
ramah baik supel bergaul dalam masyarakat,” ungkap Ahyar

Ia mengungkapkan sudah saatnya Pemerintah Kota Bekasi dipimpin oleh pemuda yang energik, dinamis, religius dan revolusioner.

” sosok Ahmad Yusdistira memiliki daya saing yang tinggi yang memiliki kecerdasan untuk kemajuan bangsa, khususnya di Kota Bekasi,” tandasnya.

Dia menambahkan, Pemuda juga harus berbaur dengan masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang cerdas demi kemajuan bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Kota Bekasi. (Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.