FKUB Kota Bitung Studi Banding Kerukunan Beragama ke Bekasi

FKUB Kota Bitung Studi Banding Kerukunan Beragama ke Bekasiby adminon.FKUB Kota Bitung Studi Banding Kerukunan Beragama ke BekasiBekasi – Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Bekasi, menerima kunjungan kerja Pemerintah Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara yang dipimpin Wakil Walikota Bitung Maxi Milian Jonas Lomban dan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bitung di Ruang Rapat Walikota Bekas. Bukan hanya itu pertemuan ini sebagai silaturahmi sebagai upaya dua daerah ini untuk meningkatkan pembinaan […]

Bekasi – Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Bekasi, menerima kunjungan kerja Pemerintah Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara yang dipimpin Wakil Walikota Bitung Maxi Milian Jonas Lomban dan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bitung di Ruang Rapat Walikota Bekas.

FKUB Kota Bitung Studi Banding Kerukunan Beragama ke Bekasi

FKUB Kota Bitung Studi Banding Kerukunan Beragama ke Bekasi

Bukan hanya itu pertemuan ini sebagai silaturahmi sebagai upaya dua daerah ini untuk meningkatkan pembinaan kerukunan umat beragama.

Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu dalam sambutannya menyatakan, dukungannya terhadap  Pemerintah Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara yang dipimpin Wakil Walikota Bitung Maxi Milian Jonas Lomban dan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bitung dengan program-program FKUB sebagai sarana menciptakan kondusivitas keamanan di Kota Bitung.

“FKUB merupakan salah satu ujung tombak kerukunan antarumat. Sinergitas antarpihak terkait harus dikedepankan hingga mampu menyelesaikan permasalahan yang ada,” katanya.

Ditemui ditempat terpisah Fabian,Asda 1 Kota Bitung Mengatakan, akan mendeklarasikan kerukunan beragama di wilayah Bitung setempat secara bertahap .

“Kegiatan ini masuk dalam program kami untuk menciptakan kerukunan antarumat dan kondusivitas di Kota Bekasi,” Ujar Fabian

Menurut dia, isi dari deklarasi itu secara umum merupakan kesanggupan setiap pemeluk agama untuk saling menghormati antar pemeluk agama lain guna menghindari konflik sosial.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.