FORSILABB Suarakan Sosial kemasyarakatan Guna Sinergitas Dengan Pemkot Bekasi

FORSILABB Suarakan Sosial kemasyarakatan Guna Sinergitas Dengan Pemkot Bekasiby adminon.FORSILABB Suarakan Sosial kemasyarakatan Guna Sinergitas Dengan Pemkot BekasiBekasi – Forum Silaturahmi Betawi Bekasi (Forsilabb) mempunyai cara tersendiri untuk mengibarkan benderanya sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di Bekasi. Hal itu dikatakan oleh Wakil Ketua Forsilabb Ahmad Izie. Ahmad Izie mengatakan nantinya Forsilabb akan menjadi garda terdepan untuk menyuarakan sosial kemasyarakatan. Dengan demikian, dirinya mengaku akan menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kota Bekasi. “Kita […]

Bekasi – Forum Silaturahmi Betawi Bekasi (Forsilabb) mempunyai cara tersendiri untuk mengibarkan benderanya sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di Bekasi. Hal itu dikatakan oleh Wakil Ketua Forsilabb Ahmad Izie.

FORSILABB Suarakan Sosial kemasyarakatan Guna  sinergitas dengan Pemkot bekasi

FORSILABB Suarakan Sosial kemasyarakatan Guna sinergitas dengan Pemkot bekasi

Ahmad Izie mengatakan nantinya Forsilabb akan menjadi garda terdepan untuk menyuarakan sosial kemasyarakatan. Dengan demikian, dirinya mengaku akan menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kota Bekasi.

“Kita akan berada di belakang Pemerintah ketika Pemerintah mempunyai kebijakan-kebijakan yang pro kepada masyarakat, tapi tidak menutup kemungkinan akan mengintrupsi Pemerintah ketika kebijakan itu tidak berpihak kepada masyarakat,” kata Ahmad Izie kepada Bekasi Ekspres beberapa waktu lalu.

Disindir soal keabsahan legalitas pendirian Forsilabb, Ahmad Izie mengaku, hingga saat ini dirinya bahwa untuk legalitas sedang dalam proses pengurusan akte notaris. Setelah semua itu selesai, lanjutnya, Forsilabb akan mendeklarasikan diri dan mendaftarkan diri ke Kesbangpol Kota Bekasi.

Hal senada juga diucapkan oleh Ketua Forsilabb Abdul Harits, semenjak berakhirnya Rapat Kerja (Raker) hingga saat ini masih menempuh legalisasi akta notaris.

“Insya Allah selesai Lebaran nanti semua itu sudah selesai, dan kita akan menjadi mitra terdepan pemerintah,” ujar dia Seraya menambahkan sesuai dengan motto Kreatif, Inovatif, Cerdas, Bermartabat, dan Ihsan.

Untuk diketahui, dalam acara Buka Bersama sebanyak 100 yatim piatu mendapat bingkisan Lebaran yang diberikan oleh Forsilabb, dalam acara ini juga tampak hadir Kepala Badan Kesbangpol Kota Bekasi Abdillah Muhit, Camat Rawalumbu Neneng, Wasekjen Asosiasi Bank Sampah Indonesia Wilda Yanti.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.