FPMB Sesali PDAM Tirta Bhagasasi Tak Transparan Terkait Kontrak Kerja

FPMB Sesali PDAM Tirta Bhagasasi Tak Transparan Terkait Kontrak Kerjaby adminon.FPMB Sesali PDAM Tirta Bhagasasi Tak Transparan Terkait Kontrak KerjaBekasi – Selasa siang (20/5/2014) beberapa orang yang mengatasnamakan Forum Pemuda dan Mahasiswa Bekasi ( FPMB) melakukan aksi unjukrasa didepan kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi, perusahaan milik Pemerintah Kota dan Kabupaten Bekasi, di Jl KH Noer Alie, Kalimalang, Jakasampurna, Bekasi Barat. Dalam orasinya mahasiswa meminta agar PDAM Tirta Bhagasasi bisa transparans terkait […]

Bekasi – Selasa siang (20/5/2014) beberapa orang yang mengatasnamakan Forum Pemuda dan Mahasiswa Bekasi ( FPMB) melakukan aksi unjukrasa didepan kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi, perusahaan milik Pemerintah Kota dan Kabupaten Bekasi, di Jl KH Noer Alie, Kalimalang, Jakasampurna, Bekasi Barat.

Forum Pemuda dan Mahasiswa Bekasi ( FPMB)Dalam orasinya mahasiswa meminta agar PDAM Tirta Bhagasasi bisa transparans terkait kontrak Kerjasama dengan perusahaan asal Lebanon, PT. Moya Asia & PT. Bumi Putera Jaya (BUMD), dalam proyek peningkatan & modernisasi Instalasi Pengolahan Air Minum senilai Rp 175 Miliar, pada tahun 2011 dgn masa Konsesi selama 25 tahun.

“ kontrak kerja yang dilakukan PDAM Tirta Bhagasasi dengan pihak suasta dari tahun 2011 lebih menguntungkan pejabat PDAM,dan kedatangan kami kesini untuk melihat transparasi pembagian keuntungan yang jelas tiap bulan atau pertahun dengan PT. Moya Asia dalam peningkatan PAD Bekasi (Kota & Kabupaten),” kata Alvian selaku koordinator FPMB

Ditemui ditempat terpisah Endang Kurnaen, Kapala Bagian Humas dan Hukum PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, mengatakan aksi pengunjuk rasa yang dilakukan mahasiswa akan ditampung,dan akan dijelaskan secara rinci mengenai kerjasama yang dilakukan PDAM Tirta Bhagasasi dengan PT. Moya Asia & PT. Bumi Putera Jaya (BUMD)

“ kita sagera lakukan audiences dengan mereka dan menjelaskan kerjasama yang dilakukan PDAM Tirta Bhagasasi dengan PT. Moya Asia & PT. Bumi Putera Jaya (BUMD) untuk menjadi catatan kami,” jelas Endang Kurnaen.(JAH)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.