oleh

Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi Berbagi Sembako Ke Awak Jurnalis

Bekasi – Peduli akan dampak wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19, Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi memberikan bantuan langsung berupa sembako beras serta uang tunai untuk mitra kerja jurnalis (wartawan) yang ada diwilayah Kota Bekasi.

Lewat, aksi sosial, bentuk bantuan tersebut diberikan langsung untuk para wartawan sebagai rasa kepedulian dari Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi digedung Media Center DPRD, Jl. Chairil Anwar, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kamis (09/04/2020).

“Yang jelas temen-temen media ini kan sebagai pekerja mencari berita dan inilah salah satu bentuk jihad juga untuk temen temen jurnalis yang bertugas memberikan informasinya ke publik. Makanya harus jaga kesehatannya terus,” kata Solihin saat memberikan bantuan diruangan media center DPRD Kota Bekasi.

Ditempat yang sama, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO), Iwan Nendi Kurniawan sangat bersyukur dengan diberikannya langsung sembako beras oleh Fraksi Golkar Persatuan.

“Terima kasih semoga bantuan yang diberikan langsung oleh Fraksi Golkar dan Persatuan ini bermanfaaat untuk rekan-rekan jurnalis di Kota Bekasi. Semoga, wanah virus pandemi ini segera berakhir, #Bersama Melawan Corona#,” pungkasnya.(*)

News Feed