G4NC Iringi Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tingkat Kota Bekasi

G4NC Iringi Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tingkat Kota Bekasiby adminon.G4NC Iringi Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tingkat Kota BekasiBekasi – Sudah menjadi sesuatu yang biasa dan menjadi kebanggaan bagi Paduan Suara SMPN 4 Kota Bekasi “Gita Empat Nuansa Choir”(G4NC) pasalnya, SMPN 4 Kota Bekasi kerap diundang diacara penting Pemerinta Kota bekasi.salah satunya Pemperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-86 yang diadakan di alun-alun Pemkot Bekasi. Menjadi sebuah kebanggaan bagi semua siswa SMPN 4 Bekasi, […]

Bekasi – Sudah menjadi sesuatu yang biasa dan menjadi kebanggaan bagi Paduan Suara SMPN 4 Kota Bekasi “Gita Empat Nuansa Choir”(G4NC) pasalnya, SMPN 4 Kota Bekasi kerap diundang diacara penting Pemerinta Kota bekasi.salah satunya Pemperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-86 yang diadakan di alun-alun Pemkot Bekasi.

G4NC Iringi Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tingkat Kota Bekasi

G4NC Iringi Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tingkat Kota Bekasi

Menjadi sebuah kebanggaan bagi semua siswa SMPN 4 Bekasi, terutama bagi Kepala Sekolah Drs. Usman Efendi, MM.

“ SMPN 4 Kota Bekasi sudah sering dipakai Pemkot Bekasi untuk mengisi acara paduan suara dihari – hari penting,dan ini menjadi kebanggaan bagi sekolah kami,” ujar Drs. Usman Efendi, MM.

Berbekal persiapan yang matang penampilan Paduan SMPN 4 Kota Bekasi mampu memukau penonton dan hadirin serta tamu undangan yang hadir pada upacara tersebut. Selain menyanyikan lagu Indonesia Raya mengiringi Paskibra juga mereka didaulat untuk menyanyikan lagu-lagu perjuangan.

“ Saya merasa bangga dan terharu karena bisa anak didik kami membawakan tugas ini dengan baik meskipun cuaca panas di tengah sengatan matahari,”. Demikian diungkapkan oleh Sri Winarni selaku Wakil Kepala Sekolah SMPN 4 Kota Bekasi.

Sri Winarni menambahkan, Paduan Suara SMPN 4 atau “Gita Empat Nuansa Choir”(G4NC)” dibawah asuhan Bapak Adam Renoviansyah, S.Pd acapkali meraih juara dan penghargaan, sudah banyak prestasi yang diraih, baik itu tingkat Kota, Propinsi sampai Tingkat Nasional dan siang tadi paduan suara kita mendapatkan tawaran untuk melakukan rekaman oleh Pustekkom.(JAR)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.