oleh

GANN,AWPI dan BAPAN Bekasi Raya Salurkan Bantuan Paska Banjir

BEKASI – Demi berkontribusi secara nyata terhadap korban banjir Bekasi, sejumlah organisasi bersinergi bergerak melakukan giat sosial, menyalurkan bantuan paska musibah yang menimpa sebagian warga di Kota Bekasi.

Organisasi Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN), Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) dan Badan Advokasi Penyelamatan Aset Negara (BAPAN) Bekasi Raya, bersinergi menyalurkan bantuan paska musibah banjir ke sejumlah warga Kota Bekasi yang berada di Perumahan Puri Nusaphala, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Sabtu (11/1/2020) sore.

Hadir menjadi perwakilan tim dalam menyerahkan bantuan berupa beras, mie instan, gula, teh celup, pakaian layak pakai dan uang secukupnya, kepada sejumlah warga yang berada di Perumahan Puri Nusaphala, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, yakni Ketua GANN DPC Bekasi Raya Ainsyam, Ketua AWPI DPC Bekasi Raya M Lengkong, juga Senna dari BAPAN DPC Bekasi Raya.

Bantuan yang disalurkan hasil penghimpunan dari sejumlah orang yang tergerak berkontribusi berbagi kasih. Juga, hasil dari aksi sosial penghimpunan bantuan yang dilaksanakan di dua titik, pada hari Selasa, 7 Januari 2020 dan Kamis, 9 Januari 2020, lalu.

Terpantau sejumlah warga yang menerima merasa terharu dan bersyukur dengan adanya aksi sosial yang dilakukan oleh Organisasi AWPI, GANN dan BAPAN.

“Kami menyampaikan terima kasih ya, atas bantuan nya,” ujar Heri Susilo, Warga Perumahan Puri Nusaphala, terharu.

Sementara itu, Ketua GANN Bekasi Raya, Ainsyam menyampaikan terkait aksi sosial yang dilakukan, dirinya berharap dapat menjadi manfaat baik bagi yang menerima.

Demikian, Ketua AWPI DPC Bekasi Raya, menyatakan bersyukur berkesempatan menjadi berkat bagi orang lain, melalui aksi sosial ini.

Hadir juga perwakilan dari BAPAN, Senna merasa antusias dapat berpartisipasi melalui kegiatan sosial seperti ini.

Tampak dari wajah sejumlah warga di Puri Nusaphala yang menerima bantuan dari GANN, AWPI dan BAPAN Bekasi Raya, merasa haru, bersyukur dan berterima kasih. (red)