Gas 3 Kg langka di Bekasi Utara

Gas 3 Kg langka di Bekasi Utaraby adminon.Gas 3 Kg langka di Bekasi UtaraBekasi – Satu pekan terakhir sejumlah warga di Bekasi Utara mengaku kesulitan mendapat tabung gas elpiji3 kg. Selain langka, harganya juga naik Rp500 per tabungnya. Erni,35, seorang pengecer gas elpiji yang tinggal di Kelurahan Harapan Jaya Bekasi Utara mengaku sudah mencari elpiji e beberapa toko, namun tidaj juga menemukan. ” Terjadi kelangkaan gas elpiji tiga […]

Bekasi – Satu pekan terakhir sejumlah warga di Bekasi Utara mengaku kesulitan mendapat tabung gas elpiji3 kg. Selain langka, harganya juga naik Rp500 per tabungnya.

Gas 3 Kg langka di Bekasi Utara

Gas 3 Kg langka di Bekasi Utara

Erni,35, seorang pengecer gas elpiji yang tinggal di Kelurahan Harapan Jaya Bekasi Utara mengaku sudah mencari elpiji e beberapa toko, namun tidaj juga menemukan.

” Terjadi kelangkaan gas elpiji tiga kilogram dalam beberapa minggu ini dan sekarang gas elpiji 3 kilogram sudah sulit didapat dan harganya pun naik. Kisaran Rp500 sampai dengan Rp1000,” ujarnya saat di temui Celoteh Anak Bekasi.

Saya berharap, pemerintah Kota Bekasi dapat menstabilkan kembali pasokan gas, sehingga masyarakat tidak dibuat resah atas kelangkaan gas elpiji 3 kilogram ini.

“Kami berharap Pemkot Bekasi bisa mengurangi kelangkaan gas elpiji jangan berlarut-larut. Kasihan rakyat kecil yang menjadi objek penderita, apalagi menjelang Ramadhan dan Idul Fitri,”harap Erni.(JAH)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.