Gegara Copot APK Paslon, Dua  Remaja Berurusan dengan Polisi

Gegara Copot APK Paslon, Dua  Remaja Berurusan dengan Polisiby adminon.Gegara Copot APK Paslon, Dua  Remaja Berurusan dengan PolisiBEKASI UTARA – Dua oknum remaja tertangkap tangan mencopot Alat Peraga Kampanye (APK) Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 1 di wilayah Jalan Lingkar Utara, Kecamatan Bekasi Utara, Kamis (24/5/2018) malam. Dari hasil pengakuan warga, Abdul (25) yang pada saat itu sedang ada di lokasi kajadian pencopotan dan ikut membawa […]

BEKASI UTARA – Dua oknum remaja tertangkap tangan mencopot Alat Peraga Kampanye (APK) Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 1 di wilayah Jalan Lingkar Utara, Kecamatan Bekasi Utara, Kamis (24/5/2018) malam.

Foto : Gegara Copot APK Paslon, Dua  Remaja Berurusan dengan Polisi

Dari hasil pengakuan warga, Abdul (25) yang pada saat itu sedang ada di lokasi kajadian pencopotan dan ikut membawa kedua oknum tersebut ke polisi mengatakan bahwa sebelumnya para relawan dari Paslon 1 sedang memasangkan spanduk.

“Nah, beberapa jam kemudian seusai relawan pergi, ada oknum dua remaja dengan menggunakan sepeda motor berhenti, dan langsung mencopot spanduk,” jelasnya.

Lebih lanjut, kata Abdul, tidak berselang lama para relawan yang sebelumnya sudah pergi ternyata lewat kembali ke tempat lokasi dan memergokinya.

“Memang sudah apes kedua oknum remaja tersebut, jadi langsung kita ringkus dan dibawa ke kantor polisi terdekat,” ungkapnya.

Untuk saat ini, kedua oknum remaja pencopotan APK tersebut kini sedang dalam proses menjalani pemeriksaan oleh Polsek Bekasi Utara. (GUN)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.