Gema MKGR Siap Menangkan Rahmat Effendi-Tri Adhianto di Pilkada 2018

Gema MKGR Siap Menangkan Rahmat Effendi-Tri Adhianto di Pilkada 2018by adminon.Gema MKGR Siap Menangkan Rahmat Effendi-Tri Adhianto di Pilkada 2018Bekasi– Ketua Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Gema MKGR) Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan mengajak seluruh kepengurusan untuk saling bahu membahu untuk memenangkan calon kandidat Rahmat Effendi – Tri Adhianto ”Mari kita berjuang saling bahu membahu untuk memenangkan pasangan calon kandidat kita untuk masyarakat Kota Bekasi,” ujar Buluk sapaan akrabnya diwawancarai,Sabtu (14/1/2018). Dirinya mengajak seluruh […]

Bekasi– Ketua Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Gema MKGR) Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan mengajak seluruh kepengurusan untuk saling bahu membahu untuk memenangkan calon kandidat Rahmat Effendi – Tri Adhianto

”Mari kita berjuang saling bahu membahu untuk memenangkan pasangan calon kandidat kita untuk masyarakat Kota Bekasi,” ujar Buluk sapaan akrabnya diwawancarai,Sabtu (14/1/2018).

Dirinya mengajak seluruh pengurus agar saling berjuang bersama – sama untuk memenangkan calon pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi – Tri Adhianto.

“Acara ini merupakan acara tahapan yang sangat penting sekali untuk memenangkan calon kandidat kita, kalau kita ingin memenangkan kandidat kita, kita harus siap mendukung dan bersama – sama untuk berjuang,” sebut Buluk.

Buluk mengungkapkan Pilwako pada pasangan Rahmat Effendi – Tri Adhianto semata – mata hanya untuk masyarakat Kota Bekasi. ” Pilwako ini tentang seorang Rahmat Effendi bukan untuk pribadi dan bukan juga untuk Golkar tetapi ini semua untuk masyarakat Kota Bekasi,” imbuh Buluk. Seraya menyatakan ingin memenangkan kandidat Rahmat Effendi-Tri Adhianto harus all out berjuang.(GUN)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.