Golkar Kampanye di Lapangan Vip Bekasi Utara

Golkar Kampanye di Lapangan Vip Bekasi Utaraby adminon.Golkar Kampanye di Lapangan Vip Bekasi UtaraBekasi – Ribuan kader dan simpatisan Partai Golongan karya (GOLKAR) menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Perumahan VIP ( Vila Indah Permai ) Bekasi Utara, Minggu (30/3/2014). Dalam kampanye partai berlambangkan pohon beringin dihadiri , Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi sebagai juru kampanye (Jurkam), Tak hanya menghadirkan juru kampanye untuk berorasi Sejumlah penyanyi […]

Bekasi – Ribuan kader dan simpatisan Partai Golongan karya (GOLKAR) menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Perumahan VIP ( Vila Indah Permai ) Bekasi Utara, Minggu (30/3/2014).

Golkar Kampanye di Lapangan Vip Bekasi Utara

Golkar Kampanye di Lapangan Vip Bekasi Utara

Dalam kampanye partai berlambangkan pohon beringin dihadiri , Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi sebagai juru kampanye (Jurkam), Tak hanya menghadirkan juru kampanye untuk berorasi Sejumlah penyanyi dangdut lokal tampak didatangkan pihak panitia. Hadirnya penyanyi dangdut tersebut, membuat masyarakat, khususnya kader dan simpatisan, satgas serta pengurus Partai Golkar  terpukau saat mendegar beberapa lagu yang dinyanyikan.

Rahmat Effendi dalam orasi terbukanya mengatakan, apabila Partai Golkar menang di Pemilu tahun 2014 akan melaksanakan 3 program, diantaranya pendidikan gratis selama 12 tahun. Selain itu, lapangan kerja yang memadai serta penguatan ekonomi kerakyatan.

Setelah itu Rahmat Effendi menegaskan, agar seluruh masyarakat tidak terpengaruh atas intervensi dan intimidasi yang dilakukan oleh sejumlah caleg dari Partai lain.

“Saya sampaikan kepada saudaraku semua, jangan pernah takut kepada siapapun. jangan mau di intimidasi dan dipaksa untuk memilih Caleg dan Parpol yang tidak sesuai dengan Hati Nurani kita. pilihlah yang kita anggap memiliki kepedulian, dan trck record yang baik selama ini. dan salah satunya adalah Partai Golkar,”tegas Rahmat Effendi.

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.