Grand Launching Sayana Apartments Pertama di KHI

Grand Launching Sayana Apartments Pertama di KHIby adminon.Grand Launching Sayana Apartments Pertama di KHIBekasi – Di penghujung 2017, sektor properti sudah menunjukkan perbaikan dan pertumbuhan yang sangat pesat dibandingkan periode sebelumnya, terutama di area Bekasi. Hal ini disebabkan pertumbuhan ekonomi nasional dengan lonjakan permintaan yang didukung oleh kepercayaan konsumen yang lebih tinggi, suku bunga KPR/KPA yang lebih menarik, hingga prioritas proyek-proyek infrastruktur seperti enam ruas jalan tol dalam […]

Bekasi – Di penghujung 2017, sektor properti sudah menunjukkan perbaikan dan pertumbuhan yang sangat pesat dibandingkan periode sebelumnya, terutama di area Bekasi. Hal ini disebabkan pertumbuhan ekonomi nasional dengan lonjakan permintaan yang didukung oleh kepercayaan konsumen yang lebih tinggi, suku bunga KPR/KPA yang lebih menarik, hingga prioritas proyek-proyek infrastruktur seperti enam ruas jalan tol dalam kota.

Terlihat antusiasme para konsumen yang ingin mengetahui info dari Sayana Apartments Dalam acara Grand Lancung yang diadakan oleh Damai Putra Group, acara yang bertemakan japanese garden party.

” dalam acara yang berlangsung dua hari ini yang bertemakan japanese group party akan ada doorprize menarik dengan total puluhan juta dan pastinya memberikan tanggapan positif terlihat banyaknya pengunjung dan sebelum grandlaucing diadakan bahwa sudah ada yang langsung booking fee sebelum acara launcing di adakan ” ujar Sales Director Damai Putra Group, Dewi Leman dalam keterangan tertulisnya.

Sedikit info dalan mengembangkan Sayana Apartemen ini, Damai Putra Group bekerjasama dengan pengembang terkemuka asal jepang, Nishitetsu Group yang sudah seratus tahun lebih berkiprah di negaranya.

Potensi besar ini yang akhirnya membuat kota Harapan Indah KHI dilirik oleh developer terkemuka asal Jepang, Nishitetsu Group, untuk bersama-sama mengembangkan sebuah hunian vertikal pertama di kawasan ramai yang diberi nama Sayana Apartments. Acara Grand Launching Sayana Apartments akan diselenggarakan akhir pekan ini, 25-26 November 2017 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah.

“Sayana Apartments merupakan proyek apartemen pertama di Kota Harapan Indah. Lokasinya sangat premium, tepat berseberangan dengan Universitas Esa Unggul, bersebelahan dengan Eka Hospital, dan selangkah menuju rencana mal KHI sehingga captive market dari Sayana Apartments ini sudah sangat jelas,” paparnya.

Proyek apartemen perdana di KHI harganya dijamin cepat naik. Apalagi setelah rencana mal mulai ground breaking, harganya pasti meroket.

“Jadi harus beli unitnya dari sekarang mumpung masih harga perdana. Kami pastikan setelah acara grand launching, harga unit di Sayana Apartments naik,” ungkap Dewi.(jar)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.