H-10 Rahmat Effendi Targetkan Perbaikan Jalan Rusak Rampung

H-10 Rahmat Effendi Targetkan Perbaikan Jalan Rusak Rampungby adminon.H-10 Rahmat Effendi Targetkan Perbaikan Jalan Rusak RampungBekasi – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi Jawa Barat (Jabar) mengecek sejumlah titik jalur persiapan arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah/2016. Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, mengatakan, pengecekan ini ditujukan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pemudik, khususnya warga Ibu Kota yang hendak melewati jalur mudik. “Kita ingin masyarakat yang hendak pulang kampung merasa […]

Bekasi – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi Jawa Barat (Jabar) mengecek sejumlah titik jalur persiapan arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah/2016.

H-10 Rahmat Effendi Targetkan Perbaikan Jalan Rusak Rampung

H-10 Rahmat Effendi Targetkan Perbaikan Jalan Rusak Rampung

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, mengatakan, pengecekan ini ditujukan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pemudik, khususnya warga Ibu Kota yang hendak melewati jalur mudik.

“Kita ingin masyarakat yang hendak pulang kampung merasa aman dan nyaman saat melewati Kota Bekasi,” ujar Rahmat.

Pria yang biasa disapa Pepen ini mengakui, di sejumlah arus jalan di wilayahnya masih rusak. Seperti perlintasan Jalan Siliwangi, Narogong, dan Jalan Raya Kalimalang.

Dikatakannya, jalan yang menghubungkan Jakarta dan Bekasi itu rusak parah sejak adanya proyek pembangunan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu).

Tak hanya itu, lampu penerangan jalan umum dan rambu-rambu lalu lintas di jalan tersebut pun masih minim.

Namun, Pepen menegaskan dalam waktu dekat pihaknya akan segera memperbaiki sejumlah kerusakan tersebut. Pihaknya menargetkan H-10 lebaran perbaikan jalan yang rusak rampung.

“Jalan Kota Bekasi saya rasa telah layak, Jalan Kalimalang yang berlubang, H-10 akan kita tambal juga. Jika perlu kontraktornya kita panggil,” ucapnya. (Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.