Haornas ke-34 Walikota Bekasi : Imbau Untuk Tingkatkan Prasarana Olahraga Untuk Masyarakat

Haornas ke-34 Walikota Bekasi : Imbau Untuk Tingkatkan Prasarana Olahraga Untuk Masyarakatby adminon.Haornas ke-34 Walikota Bekasi : Imbau Untuk Tingkatkan Prasarana Olahraga Untuk MasyarakatBekasi – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menggelar Apel Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke 34 di Kota Bekasi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi yang diikuti segenap para Aparatur Negeri Sipil Pemkot Bekasi, selasa (12/9/2017) Acara dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan untuk Wali Kota Bekasi sebagai Bapak Pembina Olahraga Tingkat Nasional dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik […]

Bekasi – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menggelar Apel Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke 34 di Kota Bekasi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi yang diikuti segenap para Aparatur Negeri Sipil Pemkot Bekasi, selasa (12/9/2017)

Acara dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan untuk Wali Kota Bekasi sebagai Bapak Pembina Olahraga Tingkat Nasional dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia di Stadion Moh. Subroto Magelang pada hari Sabtu 9 September 2017.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, mengenai sarana prasarana yang akan menjadikan target pembangunan di Kota Bekasi usai terbangunnya Stadion Patriot Chandrabaga dengan megah.

“Rencana target yakni rehab penambahan lahan Sepatu Roda, pembangunan GOR Kota Bekasi untuk Bola Basket dan Volley yang di atasnya akan dibangun kolam renang seperti yang ada di Singapura yakni Marina Bay,” Ucap Walikota akrab disapa Pepen

Walikota menuturkan, disetiap Kecamatan akan berdiri Stadion Mini yang akan menjadi ciri khas tiap Kecamatan, selain itu juga di buatkan Polder Air yang didirikan dilengkapi fasilitas Taman, area joging dan wifi gratis untuk kenyamanan warga Kota Bekasi untuk menyempatkan joging di area tersebut.

“Walau mendapatkan peraihan penghargaan, itu sebagai motivasi diri dan jangan sampai menurunkan semangat. Ayo olahraga!!,” ajak Walikota.

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.