Harga Sembako Menjelang Lebaran Di Bekasi Terus Meroket

Harga Sembako Menjelang Lebaran Di Bekasi Terus Meroketby adminon.Harga Sembako Menjelang Lebaran Di Bekasi Terus MeroketBekasi – Menjelang Hari Raya Idulfitri 1436 Hijriah, terhitung dua pekan ini, sebagian harga bahan pokok terus merangkak naik, yang paling signifikan naik adalah harga sembako. Dari Pantauan Celoteh Anak Bekasi Di Pasar Seroja Bekasi Utara, salah satunya harga gula perkilonya menembus 12 ribu rupiah, padahal sebelum bulan puasa harga normalnya hanya 9 ribu rupiah. […]

Bekasi – Menjelang Hari Raya Idulfitri 1436 Hijriah, terhitung dua pekan ini, sebagian harga bahan pokok terus merangkak naik, yang paling signifikan naik adalah harga sembako.

Harga BBM Turun Harga Sembako Tak Bergerak

Harga Harga Sembako Tak Meroket

Dari Pantauan Celoteh Anak Bekasi Di Pasar Seroja Bekasi Utara, salah satunya harga gula perkilonya menembus 12 ribu rupiah, padahal sebelum bulan puasa harga normalnya hanya 9 ribu rupiah. Kenaikan harga juga terjadi pada daging ayam potong dan daging sapi. Kenaikan tersebut akan bertahan hingga lebaran.

Menurut salah seorang pedagang sebut saja warto, kenaikan harga daging ayam potong per-ekornya saat ini mencapai 35 ribu rupiah untuk satu ekor ayam. Sebelum bulan puasa, harga per-ekornya hanya 25 ribu rupiah, sedangkan harga daging sapi perkilonya mencapai 68 sampai 70 ribu rupiah.

“Kita sebagai pedagang hanya bisa pasrah dan hanya bisa mengikuti perkembangan saja diharapkan Pemkot Bekasi bisa memantau sekaligus menjaga agar harga tetap stabil jangan sampai pedagang bisa merugi,” kata Warto.

Kenaikan sejumlah harga bahan pokok ini sudah dikeluhkan warga dan pedagang. Harapan dari pedagang agar harga dapat menjadi stabil, mengingat mendekati lebaran kebutuhan pokok akan semakin meningkat. (jar)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.