Hari Pertama Apel Pemkot Bekasi

Hari Pertama Apel Pemkot Bekasiby adminon.Hari Pertama Apel Pemkot BekasiBekasi-Hari pertama pasca Lebaran Pemerintah Kota bekasi Mengadakan Apel pertama dan diketahui dari hasil absen BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Sebanyak 155 aparatur di lingkup Pemerintah Kota Bekasi, diketahui mangkir dari kegiatan apel Senin tadi. “Rinciannya sebanyak 14 pegawai sakit, 13 pegawai cuti melahirkan, dan 125 pegawai tanpa keterangan,” kata petugas Badan Kepegawaian Daerah Kota Bekasi […]

Bekasi-Hari pertama pasca Lebaran Pemerintah Kota bekasi Mengadakan Apel pertama dan diketahui dari hasil absen BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Sebanyak 155 aparatur di lingkup Pemerintah Kota Bekasi, diketahui mangkir dari kegiatan apel Senin tadi.

Hari Pertama Apel Pemkot Bekasi

Hari Pertama Apel Pemkot Bekasi

“Rinciannya sebanyak 14 pegawai sakit, 13 pegawai cuti melahirkan, dan 125 pegawai tanpa keterangan,” kata petugas Badan Kepegawaian Daerah Kota Bekasi saat membacakan absensi Apel Senin di Lapangan Upacara Pemkot Bekasi, Jalan Ahmad Yani Nomor 1, Bekasi Selatan.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi sebagai pembina apel dalam pidatonya memimpin apel menginstruksikan BKD untuk segera melakukan pendataan jumlah pegawai mangkir di seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di 12 kecamatan setempat.

“BKD akan mendata aparatur yang mangkir pasca cuti kali ini. Sanksi sudah sangat jelas,” katanya.

Sanksi yang dimaksud berupa teguran lisan hingga penundaan terhadap pangkat atau golongan dari pegawai bersangkutan.

Menurut dia, waktu cuti bersama yang diberikan pemerintah dianggap sudah mencukupi yakni selama sepekan untuk bersilaturahmi bersama keluarga maupun kerabat.

Dia juga menambahkan dan menyinggung dinas Kebersihan agar truk pengangkut sampah harus bisa stanby lebih awal untuk mengangkut sampah.

“Pagi tadi sebelum berangkat melakukan apel saya lihat masih banyak truk sampah yang belum beroperasi, saya menghimbau agar jam beroprasi lebih pagi, yaitu jam setengah lima,” tambahnya.

Dan diakhir acara apel semua pejabat pemkot melakukan halal bihalal bersama Walikota dan Wakil walikota bekasi. (JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.