Hari Pertama Pendaftaran PPDB Online SMAN 2 Kota Bekasi Berjalan Lancar

Hari Pertama Pendaftaran PPDB Online SMAN 2 Kota Bekasi Berjalan Lancarby adminon.Hari Pertama Pendaftaran PPDB Online SMAN 2 Kota Bekasi Berjalan LancarBekasi – PPDB Online 2014 pada hari pertama yang dilaksanakan di aula SMAN 2 Kota Bekasi di buka mulai jam 08.00 sd 14.00 berjalan dengan tertib Menurut Kepala Sekolah Kepala SMAN 2 Kota Bekasi, Hj. Ekowati, S.Pd, M.Pd, pelayanan pendaftaran siswa menggunakan sistem pendaftaran online pada hari ini berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah sistemnya lancar sejak […]

Bekasi – PPDB Online 2014 pada hari pertama yang dilaksanakan di aula SMAN 2 Kota Bekasi di buka mulai jam 08.00 sd 14.00 berjalan dengan tertib

Hari Pertama Pendaftaran PPDB Online SMAN 2 Kota Bekasi Berjalan Lancar

Hari Pertama Pendaftaran PPDB Online SMAN 2 Kota Bekasi Berjalan Lancar

Menurut Kepala Sekolah Kepala SMAN 2 Kota Bekasi, Hj. Ekowati, S.Pd, M.Pd, pelayanan pendaftaran siswa menggunakan sistem pendaftaran online pada hari ini berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah sistemnya lancar sejak pendaftaran dibuka pagi ini. Kami coba memberikan pelayanan yang maksimal,” kata Hj. Ekowati, S.Pd, M.Pd. Kepala SMAN 2 Kota Bekasi,kepada celoteh anak Bekasi.

PPDB Online 2014 masyarakat bisa membuka website PPDB kapan pun selama 24 jam untuk mendaftar. Di website tersebut diatur tatacara dan prosedur pendaftaran. Di dalam website juga bisa dilihat sub rayon serta pada masing-masing SMA/SMK dan SMP.

” saya rasa Website PPDB Online 2014 ini dibuat secara sederhana dan mudah. Sehingga masyarakat tidak justru menjadi semakin bingung. Alhamdulillah sepertinya tercapai, karena sampai sekarang tidak ada protes soal PPDB dan websitenya, “ungkap Hj. Ekowati.

Hj. Ekowati menambahkan, untuk SMAN 2 kuotanya hanya 500 siswa dan dengan PPDB Online ini Hj. Ekowati meyakinkan masyarakat terutama orang tua dan wali murid bisa memantau perkembangan dan pergerakan penerimaan siswa baru di setiap sekolah selama 24 jam penuh, Tambah Hj. Ekowati . ( JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.