Heikal Safar Maju Sebagai Calon Walikota Bekasi

Heikal Safar Maju Sebagai Calon Walikota Bekasiby adminon.Heikal Safar Maju Sebagai Calon Walikota BekasiBekasi  – Pemilihan kepala daerah Kota Bekasi yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 nanti rupanya sudah mulai menarik bagi warga Kota Bekasi yang ingin melihat dan mencoba meraba-raba siapa saja calon mereka yang cocok untuk di usung. Beberapa warga di sekitar Kranji dan Bekasi Barat rupanya sudah mulai melirik salah tokoh muda mereka, Heikal Safar, […]

Bekasi  – Pemilihan kepala daerah Kota Bekasi yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 nanti rupanya sudah mulai menarik bagi warga Kota Bekasi yang ingin melihat dan mencoba meraba-raba siapa saja calon mereka yang cocok untuk di usung.

Heikal Safar Maju Sebagai Calon Walikota Bekasi

Heikal Safar Maju Sebagai Calon Walikota Bekasi

Beberapa warga di sekitar Kranji dan Bekasi Barat rupanya sudah mulai melirik salah tokoh muda mereka, Heikal Safar, yang dianggap selama ini sudah banyak memberikan kontribusi dan bantuan bagi kemajuan kegiatan bagi kaum muda di sekitar Bekasi Barat.

“Keinginan kami untuk menetapkan Heikal Safar maju sebagai Walikota Bekasi, bukanlah tanpa pertimbangan, selain muda Heikal juga orang yang sangat perduli dengan keberadaan pemuda Kota Bekasi, silahkan lihat saja di Heikal Center,” ujar Malik salah satu warga Kranji dan sangat tahu siapa seorang Heikal Safar.

Heikal Center sendiri dibuat oleh Heikal Safar sebagai salah satu wadah dan tempat untuk para kaum muda berkumpul dan melaksanakan kegiatan mereka, setiap minggu ada beberapa kegiatan pengajian untuk anak-anak yang dilakukan oleh beberapa RT di sekitar lokasi Heikal Center, bahkan juga kegiatan para ibu-ibu untuk melaksanakan kegiatan mereka memakai gedung terbuka Heikal Center, dan itu digratiskan tanpa dipungut biaya.

Heikal Safar sendiri dalam hal usia ternyata masih sangat muda, namun kepedulian dan rasa kebersamaan dari dirinya cukup membuatnya menjadi panutan para pemuda yang berada di Bekasi Barat, bahkan Heikal dikenal sebagai orang yang ringan tangan dalam membantu warga. Bahkan pemilihan Pilkada serentak kali ini bisa dikatakan keikutsertaan Heikal Safar menjadikannya sebagai calon termuda.

“Walaupun muda, namun jiwa dan kebijaksanaannya dalam memimpin sangat mumpuni, bisa disaksikan dengan banyaknya organisasi kepemudaan yang sering datang berkumpul di lokasi Heikal Center,” ujar Malik yang mencatat beberapa organisasi seperti perkumpulan silat, perkumpulan sepeda motor, beberapa ulama dan tokoh muslim di sekitar Bekasi Barat juga sering hadir di Heikal Center, yang sudah berdiri sejak 2 tahun lalu.

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.