Hendra Suherman siap Pimpin Pendekar Banten diwilayah DKI Jakarta, Bekasi Raya dan Karawang

Hendra Suherman siap Pimpin Pendekar Banten diwilayah DKI Jakarta, Bekasi Raya dan Karawangby adminon.Hendra Suherman siap Pimpin Pendekar Banten diwilayah DKI Jakarta, Bekasi Raya dan KarawangBekasi – Ormas Pendekar Banten Siap Deklarasi Pimpinan Baru di Kota Bekasi Kepedulian terhadap kehidupan sosial masyarakat banten semakin meningkat, pasalnya banyak masyarakat banten yang hidup mencari nafkah di berbagai penjuru di indonesia khusunya diwilayah Jakarta, Bekasi dan Karawang. Hal ini akan dibuktikan oleh Tubagus Hendra Suherman sebagai pimpinan baru Persatuan Pendekar Persilatan dan Seni […]

Bekasi – Ormas Pendekar Banten Siap Deklarasi Pimpinan Baru di Kota Bekasi

Kepedulian terhadap kehidupan sosial masyarakat banten semakin meningkat, pasalnya banyak masyarakat banten yang hidup mencari nafkah di berbagai penjuru di indonesia khusunya diwilayah Jakarta, Bekasi dan Karawang.

Hal ini akan dibuktikan oleh Tubagus Hendra Suherman sebagai pimpinan baru Persatuan Pendekar Persilatan dan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) Koordinator Daerah (Korda) 1 periode 2018-2022, Putra Bekasi keturunan Banten ini siap memimpin Pendekar Banten diwilayah DKI Jakarta, Bekasi Raya dan Karawang

“Awal berdirinya PPPSBBI ini tadinya untuk perkumpulan para pendekar silat di Provinsi Banten, kemudian berkembanglah menjadi sebuah Organisasi masyarakat (Ormas) dengan tujuan mensejahterakan para perantau dari Banten,” ujar Hendra kepada newsbekasi.id, Minggu (03/11/17)

Menurutnya pendekar banten yang ada di Bekasi raya mempunyai potensi yang sangat besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban dari tindak kriminal, karena pengertian pendekar itu secara harfiah yaitu jawara yang mendekatkan diri kepada allah dan rosulnya.

“Saya berharap kepada Para pendekar Banten khusunya yang ada dikota Bekasi agar selalu berkontribusi positif, berpartisipasi aktif baik dalam segala sisi, dan menjaga etika sopan santun agar bisa menjadi cerminan bagi masyarakat dan negara,” tandasnya.

Rencananya deklarsi ini akan dilakukan secara serentak untuk wilayah Provinsi DKI Jakarta, Bekasi Raya dan Karawang yang tergabung Korda 1.

“Insya Allah Bulan Januari tahun 2018, kita akan siapkan tempat di Kota Bekasi dan akan dihadiri langsung Oleh Ketua Umum PPPSBBI Bpk Tubagus Haerul Jaman yang juga sebagai Wali kota Serang,” pungkasnya. (Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.