Herlina Ketua DPC Srikandi Tuding Hasil Muscab 1 Ada Kongkalikong Dengan Ketua MPC Aries Budiman

Herlina Ketua DPC Srikandi Tuding Hasil Muscab 1 Ada Kongkalikong Dengan Ketua MPC Aries Budimanby adminon.Herlina Ketua DPC Srikandi Tuding Hasil Muscab 1 Ada Kongkalikong Dengan Ketua MPC Aries BudimanBekasi– Diduga ada kongkalikong dengan hasil Musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) Srikandi Pemuda pancasila(PP kota Bekasi) yang Di gelar di gedung islamic center kota bekasi rabu 22/11/2017 yang lalu dan tudingan dibawah kepengurusan DPC Srikandi Pimpinan Herlina SH yang dikatakan Ketua MPC Pemuda Pancasila, Aries Budiman bahwa sudah tidak sesuai AD/ART lantaran sudah tidak sejalan […]

Bekasi– Diduga ada kongkalikong dengan hasil Musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) Srikandi Pemuda pancasila(PP kota Bekasi) yang Di gelar di gedung islamic center kota bekasi rabu 22/11/2017 yang lalu dan tudingan dibawah kepengurusan DPC Srikandi Pimpinan Herlina SH yang dikatakan Ketua MPC Pemuda Pancasila, Aries Budiman bahwa sudah tidak sesuai AD/ART lantaran sudah tidak sejalan lagi dengan para anggotanya itu tidak benar.

Ketua DPC Srikandi Pimpinan Herlina SH, mengatakan bahwa selama ini DPC Srikandi sangat solid dan tidak pernah menuai masalah, kalaupun sekarang ada masalah semua itu ditimbulkan oleh Aries Budiman.

“Selama ini kita berjalan dengan baik, baik di setiap unit-unitnya, karena setiap ada kegiatan kita selalu bersama-sama. Jadi kalau dibilang tidak bisa diajak kerjasama, saya tidak tau dibidang apa, saya sangat menentang pernyataan itu, saya Ketua Srikandi eks officio kepada ketua MPC Pemuda Pancasila Aries Budiman,” kata Herlina SH saat konfrensi pers beberapa waktu lalu dengan awak media.

Ia juga mendesak Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi PP Jawa Barat untuk mencabut keputusan atas pemecatan dirinya selaku ketua Srikandi PP Kota Bekasi tanpa ada alasan yang jelas

Menurutnya, seharusnya dalam mengambil suatu keputusan semestinya mengacu pada aturan sesuai dengan AD/ART.”Jadi menurut saya, tidak ada alasan untuk mem Plt kan Ketua DPC Srikandi PP Kota Bekasi hasil Muscab I se-Indonesia tahun 2016 hanya karena alasan atas dasar ketidaksukaan pimpinan MPC terhadap DPC apalagi dengan dalih tidak bersinergi,” terangnya.

Ia memaparkan, dasar-dasar guna menggulingkan dirinya dengan dibuatnya fitnah oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila dengan membuat selebaran yang berjudul ‘Kronolgi Peristiwa yang Memalukan dan Memilukan oleh Herlina selaku DPC Srikandi Kota Bekasi’.

“Saya akan meminta pertanggungjawaban Aries Budiman atas pernyataan yang telah dibuatnya,” jelasnya.

Sementara, mereka melaporkan pernyataan tersebut kepada DPW Srikandi Jabar. Namun, DPW Srikandi Jabar tidak membawakan hal ini didalam rapat.

“Ibu Twise menolak membacakan pernyataan tersebut, karena ini wilayah pribadi. Tapi, kalau ini pribadi kenapa didalam surat tersebut ada penyataan saya sebagai ketua DPC Srikandi, berarti hal ini harus saya selesaikan secara organisasi,” bebernya.

Selain itu, kata Lina, ketua MPC Pemuda Pancasila Aries Budiman juga harus bertanggung jawab atas pernyataan dirinya kepada Herlina atas tuduhan telah melakukan hal yang tidak senonoh.

“Bukan hanya pribadi saya saja yang dihantam, tapi juga secara organisasi untuk menjatuhkan saya,” imbuhnya.

Oleh sebab itu, Herlina menilai Ketua MPC Pemuda Pancasila Aries Budiman telah telanjur jauh mengikut campurkan organisasi Srikandi.

“Ketua MPC Pemuda Pancasila memang sebagai Pembina di Srikandi, kalau memang ada kesalahan saya dipanggil untuk duduk bersama dan bermusyawarah, harusnya seperti itu,” tegasnya

Lanjutnya Herlina dengan tegas mengtakan,” Kepengurusan DPC Srikandi PP kota Bekasi menolak hasil Muscablub yang digelar beberapa hari lalu,dan persoalan ini akan kami adukan ke pengurus DPW Srikandi jawa barat dan DPN Srikandi untuk membatalkan hasil Muscablub DPC Srikandi karena dianggap cacat Hukum,” sambung Herlina.(Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.