oleh

HUT Gibas ke 19, Doa & Harapan Mengalir Dari Tokoh Masyarakat Serta Elite Politik

Bekasi – Sejumlah ucapan selamat ulang tahun serta doa dan harapan sempat diucapkan oleh beberapa tokoh masyarakat dan elit politik untuk ormas Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) dalam rangka peringati ulang tahunnya yang ke 19.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gibas, dirinya berharap kepada Gibas dapat bersinergi, membangun kedamaian.rajut kebersamaan, dan jaga persatuan dan kesatuan.

“bro, teman-teman Selamat ulang tahun ke 19 Gibas Kota Bekasi, semoga tahun mendatang lebih kuat dan membangun kedamaian.rajut kebersamaan, dan jaga persatuan dan kesatuan. Yuk kita bangun kota Patriot,
,” ujar Rahmat Effendi. di depan plaza Pemkot Bekasi,Selasa (14/01/2020).

Sementara itu, Penasehat Gibas Kota Bekasi, H. Zaini Sidi juga sempat berharap agar Ormas Gibas Kota Bekasi dihari jadi ke 19 tersebut, dapat membangun sinergitas dan solideritas untuk keutuhan NKRI.

“Selamat ulang tahun ke 19 Gibas. Ke depan dapat lebih bersinergi dan jalin solideritas untuk keutuhan NKRI, salam Gibas Cinta Damai, ” ucap H. Zaini.(Jar)