HUT ke 20 Kota Bekasi, DPPPA Gelar Lomba

HUT ke 20 Kota Bekasi, DPPPA Gelar Lombaby adminon.HUT ke 20 Kota Bekasi, DPPPA Gelar LombaBekasi – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ir. Hj. Riswanti, M.Si membuka kegiatan lomba mewarnai dan Konseling bagi perempuan dan anak dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-20 Kota Bekasi di Plaza Pemkot Bekasi, Ahad (5/3) pagi. BSebanyak 150 siswa TK dari 12 Kecamatan se-Kota Bekasi mengikuti kegiatan ini juga serta dimeriahkan dengan […]

Bekasi – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ir. Hj. Riswanti, M.Si membuka kegiatan lomba mewarnai dan Konseling bagi perempuan dan anak dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-20 Kota Bekasi di Plaza Pemkot Bekasi, Ahad (5/3) pagi.

BSebanyak 150 siswa TK dari 12 Kecamatan se-Kota Bekasi mengikuti kegiatan ini juga serta dimeriahkan dengan penampilan marching band TK padamu negri dari Kecamatan Bekasi Selatan yang bekerja sama dengan Himpaudi Kota Bekasi.

Kegiatan ini dilaksanakan juga untuk memperkenalkan Bekasi Maju, Sejahtera, Ihsan kepada masyarakat khususnya anak-anak kita agar merasa dekat dan nyaman dengan aparatur sipil negara maka perlu lagsung meliat dan berada di lingkungannya.

Dalam sambutannya Kadis PPPA mengatakan dibukanya konseling bagi perempuan dan anak, ternyata menambah antusias orang tua murid yang ikut mengantar putra putrinya lomba.

“Kota Bekasi merupakan kota yang heterogen sehingga banyak hal-hal yang negatif masuk ke Kota Bekasi, KDRT yang tadinya marak sekarang sudah dapat di tekan,” tambahnya.

Selain itu juga kekerasan pada anak juga dapat diturunkan sehingga predikat Kota Layak Anak pada Kota Bekasi dapat disadangnya, yang merupakan penilaian khusus dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia ungkapnya.

Diakhir sambutannya, beliau berharap semoga diusianya yang masih Remaja Kota Bekasi dapat selalu mewujudkan kesetaraan gender bagi kaum wanita dan terpenuhinya hak-hak sipil anak sehingga Bekasi Maju, Sejahtera dan Ihsan akan tetap terwujud.

 

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.