Hut PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi Ke 9

Hut PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi Ke 9by adminon.Hut PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi Ke 9Bekasi– Peringatan Hut ke-9 PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi hari Rabu,tanggal 11 Agustus 2015 merupakan kegiatan rutin yang mengacu pada mulainya Operasional PDAM Tirta Patriot. Pada acara puncak tersebut dihadiri oleh Bapak Wakil Walikota Bekasi Rahmat Effendi,Sekretaris Daerah Kota Kota Bekasi,Ketua, dan Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi,Camat Bekasi Utara. Dalam sambutanya Dirut PDAM Tirta Patriot […]

Bekasi– Peringatan Hut ke-9 PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi hari Rabu,tanggal 11 Agustus 2015 merupakan kegiatan rutin yang mengacu pada mulainya Operasional PDAM Tirta Patriot.

Hut PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi Ke 9

Hut PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi Ke 9

Pada acara puncak tersebut dihadiri oleh Bapak Wakil Walikota Bekasi Rahmat Effendi,Sekretaris Daerah Kota Kota Bekasi,Ketua, dan Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi,Camat Bekasi Utara.

Dalam sambutanya Dirut PDAM Tirta Patriot menjelaskan, Maksud dan tujuan Hut tersebut untuk mengingat dan mengevaluasi atas usaha yang telah dilaksanakan baik keberhasilan maupun hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas pelayanan penyediaan air minum kepada Masyarakat secara berkesinambungan. Dalam peringatan kali ini PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi.

” dengan Hut PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dengan tema Dengan semangat pembaharuan kita bangun kebersamaan demi memajukan PDAM Tirta Patriot menuju Visi kota Bekasi Maju Sejahtera dan ihsan demi memenuhi palayanan masyarakat Kota Bekasi,” kata Tubugus Hendi Dirut PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu Walikota Bekasi Rahmat Effendi  menyampaikan agar PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi ke depan dapat meningkatkan kualitas air memuaskan para pelanggan. “Tingkatkan juga kinerja dan pelayanan bagi para pelanggan,” harapnya.

Acara seremonial Hut ke 9 PDAM Tirta Patriot juga menandatangini nota kesepakatan kerejasama antara PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.(JAR)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.