Hut Perdana AWPI, Tunjukan eksistensi Dan Peran Aktif Wartawan

Hut Perdana AWPI, Tunjukan eksistensi Dan Peran Aktif Wartawanby adminon.Hut Perdana AWPI, Tunjukan eksistensi Dan Peran Aktif WartawanBekasi – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Bekasi Raya genap berusia satu tahun. Meskipun baru menapaki usia yang pertama, tapi wadah organisasi para insan pers baik cetak maupun media online di Kota Bekasi itu telah menunjukkan eksistensinya. Ketua AWPI Bekasi Raya, M. Lengkong mengatakan, AWPI menjadi rumahnya para jurnalis dan sekaligus […]

Bekasi – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Bekasi Raya genap berusia satu tahun. Meskipun baru menapaki usia yang pertama, tapi wadah organisasi para insan pers baik cetak maupun media online di Kota Bekasi itu telah menunjukkan eksistensinya.

Foto : Pengurus AWPI DPC bekasi Raya

Ketua AWPI Bekasi Raya, M. Lengkong mengatakan, AWPI menjadi rumahnya para jurnalis dan sekaligus portal online di Bekasi baik itu Kota dan Kabupaten Bekasi. Dia menyebut, pertumbuhan media online di Bekasi dewasa ini cukup signifikan. Sehinga katanya, sudah semestinya ada organisasi yang menaungi dan AWPI lahir karena itu.

“Ini adalah rumah bersama, juga para pelaku media online. Usia kita memang baru satu tahun, tapi kita akan terus tumbuh dan berkembang. Kita akan menjadi organisasi yang benar-benar mengayomi dan menjadi rumah bersama,” kata Pria yang akrab disapa Lengkong.

Acara yang akan digelar ruang rapat Nonon Sontani ini rencananya akan dihadiri dan dibuka oleh Walikota Bekasi Rahmat Effensi. Sejumlah tamu undangan seperti Dandim (Kota dan Kabupaten), Kapolres Metro (Bekasi Kota dan Kabupaten) dan beberapa tamu lainnya, baik dari Pemeritahan Kota (Pemkot) Bekasi dan tokoh Masyarakat. Diundang juga perwakilan dari beberapa organisasi kemasyarakatàn dan para insan pers internal dan eksternal AWPI.

Disamping itu sebagai organisasi wartawan ia Lengkong (red) berharap, wartawan harus berperan aktif dalam menjaga iklim informasi di era teknologi informasi saat ini.

“Semoga HUT ini jadi momentum bagi kita bersama agar ke depan AWPI bisa berkembang dengan baik dan kita sukses bersama,” pungkasnya.(jar)

Author: 

Related Posts

Comments are closed.