oleh

Hut Perdana DPD PANNA Kota Bekasi 2019

Bekasi – Dewan Pimpinan Daerah Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (DPD PANNA) Kota Bekasi acara peringatan hari ulang tahun perdananya.

Foto : Hut Perdana DPD PANNA Kota Bekasi 2019

Ketua PANNA Kota Bekasi, Saut Manullang dalam sambutanya menegaskan kembali komitmen PANNA, akan berjuang bersama dengan Kepolisian, Kejaksaan dalam membantu sosialisasi bahaya narkotika terhadap masa depan dan pendidikan generasi muda.

” Hadirnya DPD PANNA sedianya harus bisa memberantas narkoba yang begitu marak dan merusak generasi muda bangsa,”kata Saut Selasa, (30/10/2019).

Ia berharap sosialiasi P4GN kepada siswa, generasi anti muda narkoba baik di lingkungan sekolah menjadi perhatian selaku anak bangsa yang peduli terhadap NKRI dan generasi milineal.

“Setahun perjalanan DPD PANNA, kita sudah melakukan sosialisasi ke semua pihak diantaranya, kejaksaan, Polri dan sekolah negeri dan swasta di Kota Bekasi,”terang dia.

Mengingat  semua dampak buruk tersebut, PANNA Kota Bekasi berharap setelah mendapat penegetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika, para pelajar dapat menjaga diri dengan tidak mau coba coba menggunakan narkotika. Acara ditutup dengan yell yel anti narkotika dan pemberian sertipikat narkotika dari PANNA Kota Bekasi.(jar)

News Feed