HUT Perdana IWO Kota Bekasi, Santuni Puluhan Anak Yatim

HUT Perdana IWO Kota Bekasi, Santuni Puluhan Anak Yatimby adminon.HUT Perdana IWO Kota Bekasi, Santuni Puluhan Anak YatimBekasi – Di Hari ulang tahun perdananya, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi menggelar santunan anak yatim di Yayasan Cahaya Alam Foundantion Bintara Jaya Kota Bekasi Minggu, 10/9/2018) Santunan anak yatim ini dihadiri oleh Lurah Bintara Jaya, Anis Sri Kustiani, H.Ridwan, Wakil Ketua Yayasan Cahaya Alam Foundation, Ketua ICMI Kota Bekasi, H. Marhaban Sigalingging, Sekjen IWO Pusat, Edward […]

Bekasi – Di Hari ulang tahun perdananya, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi menggelar santunan anak yatim di Yayasan Cahaya Alam Foundantion Bintara Jaya Kota Bekasi Minggu, 10/9/2018)

Foto : HUT Perdana IWO Kota Bekasi, Santuni Puluhan Anak Yatim

Foto : HUT Perdana IWO Kota Bekasi, Santuni Puluhan Anak Yatim

Santunan anak yatim ini dihadiri oleh Lurah Bintara Jaya, Anis Sri Kustiani, H.Ridwan, Wakil Ketua Yayasan Cahaya Alam Foundation, Ketua ICMI Kota Bekasi, H. Marhaban Sigalingging, Sekjen IWO Pusat, Edward Gabe, Ketua Komunitas Indonesia Menabung (KIM), Afrial Tabrani, Ormas Pemuda Pancasila (PP) Wilayah Bintara Jaya, Bekasi, Calon Ketua HIPMI Yogi dan Pengurus IWO Purwakarta, Pengurus Wilayah RW 10 serta media partner IWO.

Pada kegiatan itu juga IWO berbagi kasih dengan memberikan santunan 50 anak yatim.

 

Ketua IWO Kota Bekasi Iwan Nendy Kurniawan dalam sambutannya mengatakan acara ini bentuk perhatian dan berbagi terhadap anak yatim

“Kami sangat berterimah kasih kepada yayasan Cahaya Alam Foundation yang telah memberikan tempat bagi IWO,” katanya

Perjalanan Satu Tahun

“Dalam perjalanan satu tahun ini kita akui masih terdapat sedikit kesalahan dalam penyajian. Namun, setiap kesalahan adalah pelajaran bagi kita untuk berupaya lebih baik lagi. IWO akan terus berbenah sebagai media berita dan edukasi yang layak kepada pembaca di tanah air,” ucapnya.

Iwan bahkan menilai, diera digital ini informasi lewat media elektronik sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok sehari-hari masyarakat Indonesia. Sehingga, lanjut Iwan, baiknya media-media yang berbasis online harus menyajikan berita yang aktual dan terpercaya.

“Saat ini semua pengguna gadget akan mendapatkan informasi dengan mudah melalui media. Disini peran penting sebuah media dalam menyajikan berita. Informasi yang mendidik dan menjaga keutuhan wajib kita lakukan. Mudah-mudahan kedepannya IWO semakin jaya.,” pungkasnya.

“Di hari hari jadi ini kita saling mendoakan supaya bisa lebih bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah,” tutup Iwan

Sementara, Ketua ICMI Kota Bekasi Marhaban Sigalingging merasa senang bisa datang di acara santunan ini karena sesuai dengan panggilan hati saya untuk berbuat yang terbaik

“Selagi saya masih diberikan nafas hidup oleh yang kuasa, yaitu melaksanakan santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Cahaya Alam ini,” kata Marhaban

Menurut dia, diera digitaliasasi ini jangan ada lagi media menyebarkan hoax atau mencari kejelekan orang  dalam pemberitaannya.

“Saya berharap di momen ini kita bisa bersilaturahim dan saling berbagi dengan anak yatim dan menambah persaudaraan,” ucap dosen Universitas Pattimuara Ambon sekaligus Dewan Penasehat IWO Kota Bekasi.

“Tapi untuk mengenai teknologi digitalisasi, lagi diproses di DPR, ” ujarnya. (*).

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.