Ini Alasan Asep GMBI Dukung Yudistira Maju Dalam pilkada 2018

Ini Alasan Asep GMBI Dukung Yudistira Maju Dalam pilkada 2018by adminon.Ini Alasan Asep GMBI Dukung Yudistira Maju Dalam pilkada 2018Bekasi – LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) menganggap kehadiran tokoh-tokoh muda memberikan warna tersendiri dalam kancah politik. Untuk itu, persiapan kaum muda untuk terjun ke dalam Pilkada 2018 meski dipersiapkan dengan baik. “ diharapkan kedepan kaum muda lebih mempersiapkan kesiapan dan kualitas dalam menghadapi situasi di tengah masyarakat dapat dihadapi dengan baik, peduli akan […]

Bekasi – LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) menganggap kehadiran tokoh-tokoh muda memberikan warna tersendiri dalam kancah politik. Untuk itu, persiapan kaum muda untuk terjun ke dalam Pilkada 2018 meski dipersiapkan dengan baik.

“ diharapkan kedepan kaum muda lebih mempersiapkan kesiapan dan kualitas dalam menghadapi situasi di tengah masyarakat dapat dihadapi dengan baik, peduli akan masyarakat sekitar terlebih kaum marjinal” kata Asep Sukarya sekretaris GMBI kota bekasi, Jumat (24/11/17).

Asep menilai, sudah waktunya untuk anak-anak muda di Bekasi
untuk bangkit. Generasi muda diharapkan hadir di tengah masyarakat dengan segudang ide dan inovasi.

“Saya lihat justru ini kebangkitan anak-anak muda, kebangkitan mereka yang menjadi representasi masa depan kita untuk menemukan karya-karya terbaik, inovasi-inovasi terbaik,dan secara pribadi saya mendukung adinda Yudistira maju dipilkada Kota Bekasi 2018 nanti” ujar Asep.

Sambung Asep,ia menjelaskan ” bahwa Integritas pemuda dapat dibuktikan saat pesta demokrasi ini. Dimulai dengan menjaga demokrasi agar dapat menghasilkan pemimpin yang berintegritas dan mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” sambungnya.(Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.