Ini Hasil Sidak Pansus 38 DPRD Kota Bekasi

Ini Hasil Sidak Pansus 38 DPRD Kota Bekasiby adminon.Ini Hasil Sidak Pansus 38 DPRD Kota BekasiBekasi – Panitia Khusus (Pansus) 38 DPRD Kota Bekasi melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah pasar di Kota Bekasi Senin, (5/8/2019). Salah satunya pasar Jatiasih. Ketua Pansus 38 DPRD Kota Bekasi Shalerayali, mengatakan sidak yang mereka lakukan menyusul adanya pembahasan Raperda tentang perjanjian kerjasama (PKS) revitalisasi 4 pasar yang di mintai persetujuan pada DPRD. “Setelah mendapat […]

Bekasi – Panitia Khusus (Pansus) 38 DPRD Kota Bekasi melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah pasar di Kota Bekasi Senin, (5/8/2019). Salah satunya pasar Jatiasih.

Foto : Ini Hasil Sidak Pansus 38 DPRD Kota Bekasi

Ketua Pansus 38 DPRD Kota Bekasi Shalerayali, mengatakan sidak yang mereka lakukan menyusul adanya pembahasan Raperda tentang perjanjian kerjasama (PKS) revitalisasi 4 pasar yang di mintai persetujuan pada DPRD.

“Setelah mendapat penugasan pansus 38 untuk melakukan penyampaian ekspos Mingggu, (4/8/2019) kemarin dengan mengundang dinas terkait dalam hal ini Tim koordinasi kerjasama daerah yang diketuai oleh Sekda.” katanya dilokasi.

Dalam ekspos tersebut lanjut dia, Pansus 38 DPRD Kota Bekasi meminta kepada TKKD untuk menguraikan satu persatu dari empat pasar yang bakal di revitalisasi.

“Hari ini Pansus 38 DPRD kota Bekasi mengunjungi pasar Jatiasih. dalam kunjungannya seluruh anggota diterima dengan penyampaian pihak pemgembang yakni PT MSA terkait kelengkapan persyaratan sesuai aturan. Seperti adanya berita acara, sosialisasi, penetuan harga dan tempat penampungan sementara  (TPS) para pedagang.” ucapnya.

“Dasar – dasar yang akan menjadi masukan dan acuan Pansus 38 pada saat ini nanti akan merekomondasikan untuk dilanjutkan atau mungkin tidak dilanjutkan revitalisasi pasar Jati Asih, Jadi memang aspek hukum menjadi perioritas Pansus 38 “sambungnya.

Sementara Rudi Rosadi, PT Mukti Sarana Abadi (MSA) mengatakan, pihaknya sudah melakukan semua ketentuan secara administrasi dan regulasi ke pemerintah Kota Bekasi. Mulai dari lelang, sosialisasi, TPS dan lain sebagainya.

“Soal harga, sudah disepakati oleh pedagang melalui RWP dan pelaksana teknis. semua ada bukti berita acaranya,” jelas Rudi saat rapat dengan Pansus 38 DPRD,” ujarnya. (*)

Author: 

Related Posts

Comments are closed.