oleh

Ini Kata Mahfudz Abdurrahman di Reses Pertamanya

Bekasi –  Anggota DPR-RI Komisi VI Fraksi PKS Mahfudz Abdurahman S.Sos. laksanakan Reses 1 tahun 2019. Bertempat di rumah makan Bakoel Sangu, Pondok Gede, Kota Bekasi, Selasa (7/1/2020).

Mahfudz Abdurahman dalam Resesnya mengatakan, dalam reses anggota dewan diwajibkan bertemu dengan kader partai dan masyarakat, ini adalah suatu kewajiban konstitusi Undang-Undang.

“Kami selalu mengundang kader partai dalam reses, dan kami juga mengundang rekan-rekan wartawan, karena kami butuh pemberitaan kegiatan-kegiatan kami sebagai anggota dewan salah satunya kegiatan reses yang dilaksanakan saat ini, “ujar anggota DPR-RI yang saat ini duduk di Komisi VI, yang membidangi BUMN, Koperasi, dan bidang-bidang terkait ekonomi mikro, “ujarnya.

Peran Politik apapun partainya sangat penting di Indonesia, karena pengendalian kehidupan berbangsa dan bernegara adalah dari partai politik, dapat dipastikan kader-kader partai yang saat ini duduk menjadi perwakilan masyarakat di DPR adalah kader-kader terbaik partai politik.

“Kita butuh pengelola negara yang proposional dan profesional, yang pastinya kebijakan-kebijakannya bisa mengembangkan Indonesia, saya yakin Indonesia menjadi negara besar, tapi banyak kendala untuk Indonesia menjadi besar, ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memajukan negara Indonesia, “terangnya. (*)

News Feed