Ini Pesan Rahmat Effendi Di Hut Kota Bekasi ke 21

Ini Pesan Rahmat Effendi Di Hut Kota Bekasi ke 21by adminon.Ini Pesan Rahmat Effendi Di Hut Kota Bekasi ke 21Bekasi – Setiap tanggal 10 Maret, Kota Bekasi memperingati Hari Ulang Tahun. Tahun 2018 sendiri Kota Bekasi merayakan HUT ke-21. Calon Wali Kota Bekasi, Rahmat Effedi tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun ke-21 untuk Kota Bekasi dan seluruh warga. Ucapan tersebut disampaikannya kepada awak media usai menghadiri acara lomba mancing yang dihelat JASMERAH dalam rangka […]

Bekasi – Setiap tanggal 10 Maret, Kota Bekasi memperingati Hari Ulang Tahun. Tahun 2018 sendiri Kota Bekasi merayakan HUT ke-21.
Calon Wali Kota Bekasi, Rahmat Effedi tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun ke-21 untuk Kota Bekasi dan seluruh warga.

Foto : Ini Pesan Rahmat Effendi Di Hut Kota Bekasi ke 21

Ucapan tersebut disampaikannya kepada awak media usai menghadiri acara lomba mancing yang dihelat JASMERAH dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kota Bekasi, di Kelurahan Harapanmulya, Medan Satria, minggu (11/3/2018).
Pria yang juga akrab disapa Pepen tersebut memberikan pesan dan kesannya terhadap kemajuan Kota Bekasi di HUT Kota Bekasi ke-21.

“Saya sebagai masyarakat biasa mengucapkan Hari Ulang Tahun ke-21 Kota Bekasi, bangun “KOTA KU KOTA KITA bersama dengan HATI”,ujar Calon Walikota Bekasi, Rahmat Effendi usai menghadiri acara lomba mancing di Kelurahan Harapan Mulya, Medan Satria, minggu (11/3/2018).
“Apa yang sudah kita bangun kita pelihara, kita jaga, yang kurang kita evaluasi dan yang belum kita rencanakan secara berkelanjutan dan konsisten apa yang kita lakukan kepada masyarakat Kota Bekasi,” imbuhnya.
Pria akrab disapa Pepen mengatakan, Jadi kita bekerja menggunakan hati, landasan keyakinan akidah kita pakai untuk kepentingan masyarakat dan kita tidak ingin memakai landasan keyakinan akidah untuk kepentingan politik. “Bangun KOTA KU KOTA KITA,” tandasnya.(RON)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.