Ini Pesan Rahmat Effendi saat Deklarasi Damai Usai Pileg dan Pilpres 2019

Ini Pesan Rahmat Effendi saat Deklarasi Damai Usai Pileg dan Pilpres 2019by adminon.Ini Pesan Rahmat Effendi saat Deklarasi Damai Usai Pileg dan Pilpres 2019Bekasi – Usai Pemilu 2019, masyarakat di Kota Bekasi diminta untuk tetap menjaga kerukunan, kesatuan dan persatuan. Para ormas dan tokoh masyarakat Kota Bekasi menggelar deklarasi pernyataan sikap damai bersama para jajaran musyawarah pimpinan daerah (Muspida) Kota Bekasi, Senin (29/04/19). Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, Dandim 0507 […]

Bekasi – Usai Pemilu 2019, masyarakat di Kota Bekasi diminta untuk tetap menjaga kerukunan, kesatuan dan persatuan.

Foto : Ini Pesan Rahmat Effendi saat Deklarasi Damai Usai Pileg dan Pilpres 2019

Para ormas dan tokoh masyarakat Kota Bekasi menggelar deklarasi pernyataan sikap damai bersama para jajaran musyawarah pimpinan daerah (Muspida) Kota Bekasi, Senin (29/04/19).

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, Dandim 0507 Bekasi, Letkol Arm Abdi Irawan, hadir dalam deklarasi tersebut.

Ditemui usai deklarasi Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengajak segenap masyarakat dan kedua pendukung Capres untuk bersama-sama menjaga Kota Bekasi dari perpecahan.

Menurut dia, pemilu ini adalah pesta demokrasi terbesar di dunia sehingga siapa pun presiden yang terpilih wajib didukung.

“Mari kita merajut persatuan dan kesatuan. Sejatinya lawan kita bukan satu bangsa tetapi mereka yang tidak menginginkan Indonesia maju dan bersatu,” ujar Bang Pepen sapaan akrabnya.

Sambungnya,”Kita sebagai warga masyarakat yang eksis di Kota Bekasi sebagai kota metropolis menyandang kota layak pemuda, layak HAM, kota harmoni harus dijaga dan pelihara. Kebersamaan dan bersinergi jangan kita lupakan,” sambungnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Indarto mengajak untuk bersama-sama menjaga suasana aman, damai, dan sejuk sampai penghitungan resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI nanti selesai dan diumumkan ke masyarakat.

“Kita tunggu hasil penghitungan resmi KPU RI. Jangan mau terprovokasi ajakan-ajakan yang mengancam stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucapnya. (*)

Author: 

Related Posts

Comments are closed.