Ini Strategi Jitu Rasnius Pasaribu Caleg Partai Golkar Dapil 2 Bekasi Utara

Ini Strategi Jitu Rasnius Pasaribu Caleg Partai Golkar Dapil 2 Bekasi Utaraby adminon.Ini Strategi Jitu Rasnius Pasaribu Caleg Partai Golkar Dapil 2 Bekasi UtaraBekasi – Menjelang Pileg April 2019 mendatang, para caleg terus gencar melakukan kampanye untuk mendulang suara sebanyak mungkin. Berbagai strategi pun dilakukan, dari mulai strategi konvensional seperti janji-janji, hingga cara unik. Seperti Rasnius Pasaribu, caleg Partai Golkar dari Dapil 2 yang meliputi wilayah Bekasi Utara, kecamatan dengan jumlah penduduk terbanyak di Kota Bekasi.dengan melakukan berbagai […]

Bekasi – Menjelang Pileg April 2019 mendatang, para caleg terus gencar melakukan kampanye untuk mendulang suara sebanyak mungkin. Berbagai strategi pun dilakukan, dari mulai strategi konvensional seperti janji-janji, hingga cara unik.

Foto : Ini Strategi Jitu Rasnius Pasaribu Caleg Partai Golkar Dapil 2 Bekasi Utara

Seperti Rasnius Pasaribu, caleg Partai Golkar dari Dapil 2 yang meliputi wilayah Bekasi Utara, kecamatan dengan jumlah penduduk terbanyak di Kota Bekasi.dengan melakukan berbagai program dengan meluangkan waktu dengan berbincang dengan masyarakatnya, satu hal agar nyaman, ajak saudara, sahabat yang kenal daerah itu, lakukan dengan tertib, ikhlas dan sungguh-sungguh

“Banyak sih trategi yang digunakan, dengan program-program. Intinya, kata Rasnius, dirinya tidak menerapkan janji-janji atau orasi politik. Tapi lebih kepada pendekatan melalui berbagai program dan Kunjungan- kunjungan ke warga,” kata Rasnius Pria yang tinggal di Perumahan Wisma Asri ini berada pada nomor urut 2 berprofesi sebagai wiraswasta.

Lebih lanjut Ia menyatakan bahwa dirinya akan tetap konsisten untuk kepentingan masyarakat.

“Motivasi saya mengikuti pencalegkan ini, tiada bukan dan tiada lain adalah untuk membela kepentingan masyarakat,terpanggil membantu warga bekasi,khususnya Bekasi utara dan Meningkatkan Infrastruktur kedepanya,”  papar Ransius. .

Berbicara toleransi beragama Rasnius pun angkat bicara,selama ini ia berupaya menjaga toleransi di tengah masyarakat.

Ia pun punya tips khusus untuk menjaga toleransi di tengah masyarakat. “Menurut saya, diskriminasi terhadap sesama manusia itu tidak harus terjadi jika bisa dicapai dengan silaturahmi,Kerukunan umat beragama berdasarkan pancasila dan mari kita jaga kerukuan umat beragama.Kerukunan adalah rahmat dan Menjadi penopang pemerasatu mencapai satu tujuan.(Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.