Inovasi Baru Di Bekasi,Perseptember layanan Antar E-Ktp Langsung Ke rumah Warga

Inovasi Baru Di Bekasi,Perseptember layanan Antar E-Ktp Langsung Ke rumah Wargaby adminon.Inovasi Baru Di Bekasi,Perseptember layanan Antar E-Ktp Langsung Ke rumah WargaBekasi – Pemerintah Kota Bekasi mulai bulan depan atau September 2017 akan mengantarkan langsung KTP Elektronik yang sudah di cetak ke rumah warga. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga Masyarakat yang tinggal di Kota Bekasi. ” Saat ini nggak jamanya lagi ada orang bikin E-Ktp berbulan bulan nunggu dan nggak […]

Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi mulai bulan depan atau September 2017 akan mengantarkan langsung KTP Elektronik yang sudah di cetak ke rumah warga. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga Masyarakat yang tinggal di Kota Bekasi.

” Saat ini nggak jamanya lagi ada orang bikin E-Ktp berbulan bulan nunggu dan nggak jadi -jadi. Harus ada inovasi baru yaitu dengan menggagas layanan antar E-Ktp langsung ke rumah warga yang sudah di cetak E-Ktpnya, “ungkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, senin (21/8/2017)

Pihaknya berharap agar nantinya warga terlayani dengan baik, dan merasa nyaman tinggal di Kota Bekasi. Karena itu Pemkot akan mencontoh layanan pesan antar makanan cepat saji.Hal ini akan mulai di lakukan per satu september 2017 untuk layanan cetak E-Ktp dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bekasi.

” Siap nggak siap harus siap, ada sekitar 200 ribu E-Ktp yang sudah di rekam dan nantinya bisa di antar langsung ke warga, ” ungkapnya.

Terpisah Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bekasi Erwin Effendi mengaku siap menjalankan perintah Walikota untuk melakukan antar E -Ktp langsung ke rumah warga.Pihaknya akan bekerjasama dengan Kecamatan, Kelurahan untuk segera mengumpulkan RT/RW agar dapat bersinergi dalam layanan antar E-Ktp.

” Saat ini memang sudah dengan Kecamatan dan Kelurahan dan karena tiap minggu ada minggon maka harus juga RT/RW melakukan tugas membantu Dinas, karena saat ini mereka sudah memiliki honor, ” ungkapnya

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.