Inovasi Baru Di Samsat Kota Bekasi Buka Loket Lansia, Bumil dan Disabilitas

Inovasi Baru Di Samsat Kota Bekasi Buka Loket Lansia, Bumil dan Disabilitasby adminon.Inovasi Baru Di Samsat Kota Bekasi Buka Loket Lansia, Bumil dan DisabilitasBekasi – Setelah memberikan kemudahan dengan menyediakan layanan SIM Online, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) membuka loket khusus bagi warga dari kalangan lanjut usia (Lansia) serta ibu hamil (Bumil) dan menyusui (Busi). Loket yang dibuka di Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Bekasi ini diharapkan memberikan kemudahan pada masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor. […]

Bekasi – Setelah memberikan kemudahan dengan menyediakan layanan SIM Online, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) membuka loket khusus bagi warga dari kalangan lanjut usia (Lansia) serta ibu hamil (Bumil) dan menyusui (Busi).

Loket yang dibuka di Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Bekasi ini diharapkan memberikan kemudahan pada masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor.

Seperti yang di alami oleh Ibu Rena, (31) warga Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, yang pada hari Senin (20/9) kemarin Jam 09.00 datang ke Samsat dalam keadaan hamil 8 bulan.

“Saya datang diantar suami saya dan anak pertama saya, loket khusus ini cukup membantu saya, prosesnya cepat , pelayanananya juga ramah dan semoga kedepanya semakin lebih baik” ujar Rena.

Kepala Unit Samsat Kota Bekasi AKP Dany Rimawan Sik, Msi, menyampaikan bahwa loket khusus ini sebenarnya sudah ada sebelumnya saat kantor Samsat masih di jalan A. Yani dan di sini kembali diteruskan.

“Pelayanan loket khusus ini memang sangat di perlukan bagi mereka yang benar-benar membutuhkan jadi kita fasilitasi” ujar AKP Dany Rimawan Sik Msi.

Hal ini tentunya sebagai bentuk pelaksanaan dilapangan terkait dengan program pimpinan polri dari segi pelayanan untk mewujudkan polisi yang promoter.

“Dengan inovasi pelayanan khusus Lansia, ibu hamil dan menyusui ini, kami ingin memberikan kemudahan kepada mereka dalam proses antrean,” tambahnya. (jar)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.